Bersama Mama Emma, Peggy Melati akan Dampingi Jamaah Patuna ke Tanah Suci

oleh

Rindu Kabah – PT. Patuna Mekar Jaya (Patuna Tour and Travel) menyelenggarakan manasik haji dari tanggal 20-22 Juli untuk calon jamaah haji 2018 di Hotel Aston Bogor. Di tahun ini, Patuna Travel mendapatkan amanah untuk memberangkatkan calon jamaah haji sebanyak 335 jamaah. Yang terdiri dari paket ungu, cokelat dan biru. Di Tanah Suci nanti, jamaah akan dibagi dalam 9 bus dan masing-masing bus ada ustadz dan ustadzah sebagai pembimbing jamaah.

Pada keberangkatan tahun ini, artis yang menjadi inspritaor hijrah Peggy Melati Sukma akan ikut berangkat ke Tanah Suci bersama Patuna Travel. Peggy yang saat ini lebih dikenal dengan panggilan nama ustadzah Khadijah ini akan berada dalam Bus I. Dan selama di Tanah Suci, ustadzah Khadijah dengan sabar bakal mendampingi dan membimbing calon jamaah haji Patuna Travel, khususnya kaum hawa.

Khadijah yang aktif dalam dunia dakwah dan berbagai kegiatan sosial ini bakal berbagi cerita dan berbagi ilmu kepada jamaah. Dengan harapan besar semua calon jamaah haji meraih kemabruran dalam menunaikan ibadah haji.

Saat manasik Patuna Travel berlangsung, Ustadzah Khadijah dalam beberapa kesempatan terlihat duduk khusyuk di meja paling depan. Bersama dengan Komisaris Utama PT Patuna Mekar Jaya Hj. Emma Murtika atau biasa disapa Mama Emma.

Di hadapan ratusan calon jamaah haji, Mama Emma tak lupa mengingatkan akan segala persiapan sebelum berangkat ke Tanah Suci. Diantaranya persiapan lahir seperti menjaga kesehatan dan persiapan hati untuk selalu menjaga niat bahwa kita berhaji karena Allah Swt.

“Persiapan hati lainnya adalah memperbanyak taubat, sedekah, menjaga tutur kata yang baik,” tutur Mama Emma memberikan nasihat agar meraih haji mabrur nantinya.

Tak lupa, Mama Emma juga berdoa agar semua jamaah diberi kelancaran dan kesehatan menjalankan rangkaian atau tahapan haji. Mulai dari keberangkatan, di Tanah Suci hingga nanti kembali tiba di Tanah Air dengan selamat dan meraih haji yang mabrur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *