Bupati Lepas Jemaah Haji Khusus PT Annaba International Perwakilan Pinrang

oleh

Pimpinan perwakilan PT Annaba Internasional Jakarta Kabupaten Pinrang Ustadz H. Masse Laibu, LC mengatakan, ada 58 jemaah asal kabupaten Pinrang yang berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Jamaah haji plus tersebut akan bergabung dengan ratusan jemaah di Jakarta untuk seterusnya diterbangkan ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji selama kurang lebih 30 hari lamanya.

Jamaah haji khusus PT Annaba International Kabupaten Pinrang dilepas secara langsung oleh Bupati Pinrang, Irwan Hamid. 58 Jemaah Haji plus yang tergabung di PT. Annaba International Jakarta melalui perwakilan Kabupaten Pinrang ini dilepas secara resmi di kediaman Ustadz H. Masse Laibu, LC jl. Kesehatan kelurahan Penrang kecamatan Watang Sawitto, Sabtu (20/7/2019) sekitar jam 06.30 pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang berharap para jemaah haji khusus ini untuk menjaga kondisi kesehatan mengingat kondisi cuaca panas di Arab Saudi cukup ekstrim. Irwan Hamid juga meminta para calon jemaah haji tersebut untuk menjaga kebersamaan selama menunaikan ibadah haji di tanah suci.

” Semua harus mengedepankan kebersamaan jangan berjalan sendiri-sendiri, tetap menjaga kondisi kesehatan serta menjaga nama baik kabupaten Pinrang,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *