Nikmati Program Ultra, Umrah Plus Bareng Artis Rock

oleh

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umrah bareng artis rock, bisa mendaftarkan diri ke Toyyiba Wisata Tour and Travel. Perusahaan biro travel yang beralamatkan di Jl. Dewi Sartika No 12B, Cilitan, Kramat Jati, Jakarta Timur ini meluncurkan program Ultra (umrah plus bareng artis).

Adapun artis yang digandeng Toyyiba Wisata Tour and Travel diantaranya Benny Hadislani (pencipta lagu), Naga vokalis Lyla Band, Iman vokalis J-Rock, Anwar Fatahillah bassist band power slaves dan lainnya.

Program Ultra, umrah plus bareng artis ini dijadwalkan berangkat pada awal musim umrah tahun 1440 H atau setelah musim haji tahun ini selesai. Untuk hotel yang digunakan adalah hotel bintang lima, di Mekkah menginap di Hotel Anjum dan di Madinah menginap di hotel Rawda Al Aqeeq. Kedua hotel ini dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, sehingga jamaah akan nyaman dan khusuk beribadah.

Rapat finalisasi program Umrah Ultra berlangsung di kantor Toyyiba Wisata Tour and Travel pada Jumat (5/7/2019) kemarin. Rapat dihadiri langsung Direktur Utama Toyyiba Wisata Tour and Travel Vina Titania R, President Director Aliyad Tour and Travel Nur Rizqonah dan segenap artis rock.

Toyyiba Wisata Tour and Travel dan Aliyad Tour and Travel adalah perusahaan satu grup. Perusahaan yang bergerak di bidang Perjalanan Wisata berbasis Religi dan Halal Tour. Perusahaan travel ini hadir untuk mewujudkan perjalanan haji, umroh dan holiday dengan mengutamakan kepuasan customer dengan pelayanan maksimal, transparansi, kepastian, kenyamanan, kemudahan dan rasa aman jamaah.

President Director Aliyad Tour and Travel, Nur Rizqonah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap artis rock yang telah bergabung atau bekerjasama dengan travel miliknya. Ia memang sengaja menggandeng artis-artis yang berhijrah atau mereka yang menyiarkan agama Allah.

Sedangkan Direktur Utama Toyyiba Wisata Tour and Travel Vina Titania R mengatakan, perusahaannya adalah biro travel ibadah haji dan umrah yang berpengalaman dengan memprioritaskan kepuasan jamaah.

“Travel kami memberikan rasa aman kepada jamaah. Kami telah memiliki izin Depag No 566/2016. Kami juga bekerjasama dengan mitra-mitra terpercaya, maksudnya mitra seperti hotel di Mekkah dan Madinah, transportasi yang terpercaya, penerbitan visa dan alhamdulillah sampai saat ini kami tidak mengalami kendala, ” kata Vina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *