Mau Wisata Halal ke Uzbekistan? Yuk Cek Penawaran Menarik…

oleh

Jakarta – Uzbekistan merupakan negara di Asia Tengah yang kental dengam wisata sejarah dan budayanya yang esksotis. Sebagai negara dengan mayoritas berpenduduk Muslim, obyek wisata di Uzbekistan kental dengan nuansa religi Islam, seperti museum dan masjid dengan arsitektur cantik.

Salah satu yang terkenal di kalangan orang Indonesia adalah makam Imam Bukhari di Samarkand. Selain Tashkent, kota-kota yang umum dikunjungi wisatawan adalah Khiva, Bukhara, dan Samarkand.

Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Uzbekistan, ada penawaran menarik dari travel yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu yaitu Multazam Utama Tour.

Meski perjalanan wisata ke Uzbekistan ini terbilang baru dibuka tahun ini, namun travel yang mendapatkan predikat terbaik sebagai agen umrah versi Ihram.asia, juga sudah terbukti memberikan pelayanan prima kepada jamaah diluar umah dan haji yaitu wisata jelajah bumi para nabi antara lain Jordan, Mesir, Turki maupun Aqsho.

Direktur Utama Multazam Utama Tour Hj. Winarti mengatakan, pembukaan rute wisata halal Uzbekistan adalah karena adanya permintaan dari para traveller muslim yang mau belajar sejarah sekaligus mengunjungi langsung makam Imam Bukhori maupun peninggalan sejauh Islam lainnya yang ada disana.

“Untuk wisata tambahan diluar haji dan umrah adalah wisata-wisata yang memang orang punya lisensi mana sih wisata yang bagus untuk dikunjungi, misalnya Eropa, Jepang, Korea maupun Uzbekistan, ” jelas Hj. Winarti.

Selain Uzbekistan, beberapa tahun lalu Multazam Utama Tour juga telah sukses membuka wisata halal ke Korea, Jepang dan Eropa.

“Alhamdulillah meski baru dibuka, dalam satu bulan dua bulan sudah ada yang berangkat. Untuk Uzbekistan, nanti pemberangkatannya dilakukan pada bulan Oktober 2019,” terangnya.

Bagi Anda yang ingin melancong dan merasakan nikmatnya pelesiran ke Uzbekistan , segera daftarkan diri Anda ke Multazam Utama Tour dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service di (021) 42885027/28 untuk melakukan pemesanan atau hubungi kantor Multazam Utama terdekat di wilayah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *