Cerita Jamaah Haji Asal Sulsel Pilih Sari Ramada

oleh

Pelayanan terhadap jamaah dengan maksimal dan setulus hati adalah kunci sukses PT Sari Ramada Arafah. Sehingga biro perjalanan ibadah haji khusus dan umrah ini menjadi travel papan atas dan menjadi pilihan umat untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Adalah Teguh Dwi Kuncoro. Pria asli Semarang, Jawa Tengah ini berangkat menunaikan ibadah haji bersama istri tercintanya dengan PT Sari Ramada Arafah. Menurut Teguh, ia mengenal Sari Ramada atas rekomendasi dari teman istrinya.

“Kami mengenal travel Sari Ramada dari teman istri yang pernah ke Tanah Suci menggunakan Sari Ramada Arafah. Kata teman, Sari Ramada bagus dan amanah, pelayanannya baik. Kemudian istri saya tertarik dan daftar, ” kata Teguh bercerita kepada media Rindu Kabah saat manasik haji di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu (22/6/2019).

Teguh yang saat ini tinggal di Sulawesi Selatan ini mengaku mendaftar haji khusus melalui online. Ia cari website Sari Ramada Arafah dan kemudian telepon untuk mendaftar.

“Saya baru pertama ini mau berangkat haji dan baru pertama ini menggunakan Sari Ramada Arafah. Alhamdulillah pelayanannya bagus, ustadz, pemilik dan petugasnya ramah. Manasiknya bagus, penyampainnya enak dan detail,” tutur Teguh yang bekerja di PT Vale Indonesia bagian maintance alat berat.

Teguh memiliki tiga orang anak. Ia dan istrinya mendaftar haji di PT Sari Ramada Arafah tahun 2013. Sebetulnya ia dan istrinya mendapatkan kursi untuk berangkat ke Tanah Suci tahun 2018 kemarin. Berhubung masih memiliki balita, niat untuk berangkat haji di tahun 2018 menjadi tertunda.

“Alhamdulillah tahun ini berangkat. Di Tanah Suci, saya dan istri akan berdoa supaya sehat, mendoakan anak-anak dan orang tua, ” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *