PT Almarhamah Resmi Buka Kantor di Sidrap Sulsel

oleh

PT Almarhamah Cahaya Utama melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang secara resmi di Baranti Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (8/5/2019). Acara pembukaan dan peresmian kantor cabang ini dihadiri langsung oleh Komisaris Utama PT Almarhamah Cahaya Utama H. Andi Aminuddin, AM, LC.

Turut mengundang dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap Ustadz H. Irman, S. Ag, M. Si, Kabid Haji Kantor Kemenag Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Ustadz H. Kaswad Sartono, MA.

Acara juga diisi dengan silaturahmi jamaah haji khusus PT Almarhamah Cahaya Utama dan PT An-Naba International. Kedua biro perjalanan penyelenggara ibadah haji khusus dan umrah ini adalah perusahaan satu grup dengan pimpinan H. Andi Aminuddin, LC.

“Waiting list atau masa tunggu haji di Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Sidrap adalah yang paling lama, yaitu 30 40 tahun. Dan ini adalah fakta, ” kata Kabid Haji Kantor Kemenag Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Ustadz H. Kaswad Sartono, MA dalam sambutannya.

Beliau juga mengapresiasi atas dibuka dan ditemukannya kantor cabang PT Almarhamah Cahaya Utama. Masyarakat bisa memilih dan menggunakan travel biro perjalanan yang telah resmi dan terdaftar di Kementerian Agama. PT Almarhamah bisa menjadi pilihan masyarakat bila ingin menunaikan haji secara khusus atau non reguler.

Masyarakat Sidrap dan wilayah sekitarnya dapat dengan mudah memilih biro perjalanan ibadah umrah yang berizin dan terpercaya. Yaitu PT Almarhamah Cahaya Utama dan PT An-Naba International.

Acara dilanjutkan dengan Manasik Akbar. Kemudian juga acara vaksin suntik meningitis bagi mereka calon jamaah haji khusus 1440 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *