Multazam Utama Tour Berangkatkan Jamaah Umrah Ramadhan

oleh

Jakarta – Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus PT Tisaga Multazam Utama /Multazam Utama Tour memberangkatkan jamaah umrah Program Umrah Ramadhan. Pemberangkatan dilakukan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Beribadah umrah di bulan Ramadhan terasa sangat istimewa dari umrah di bulan-bulan lainnya, yaitu karena nilai ibadah umrah di bulan Ramadhan memiliki nilai dengan ibadah haji bahkan seperti haji bersama Nabi Muhammad SAW.

Maka dari itu, melaksanakan umrah di bulan Ramadhan sangat didambakan para jamaah mengingat pahala yang sangat besar saat umrah di bulan ini.

Multazam Utama Tour menyediakan paket perjalanan ibadah untuk bulan Ramadhan. Multazam memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umrah di bulan Ramadhan, mulai sejak pemberangkatan, saat di Tanah Suci hingga kepulangan ke Tanah Air.
Bagi jamaah yang mengikuti program umrah ramadhan, ini akan mendapatkan fasilitas penerbangan dengan menggunakan Saudi Airlines dan Garuda Indonesia. Sedangkan untuk fasilitas hotel, jamaah akan menempati hotel bintang 3 hingga bintang 5.

Bukan hanya itu saja, fasilitas bimbingan ibadah juga akan didapatkan jamaah, seperti bimbingan saat thawaf, Sa’i, tahallul dan lainnya. Bahkan, materi-materi soal keagamaan, sejarah perjuangan Islam juga akan menjadi ilmu yang akan didapatkan para jamaah.

“Multazam senantiasa selalu memberikan fasilitas terbaik kepada para jamaah untuk menjalankan ibadah secara khusyu, menjalankan ibadah umrah sesuai tuntunan Al-Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW,” kata Direktur Marketing Multazam Utama Tour Selviana Dewi.

Memang, menjalankan ibadah umrah di Bulan Ramadhan sangatlah nikmat. Banyak jamaah yang telah memberikan testimoni mengenai nikmatnya ibadah umrah saat Ramadhan. Bahkan, banyak para jamaah umrah asal Indonesia yang hampir setiap tahun menjalankan umrah di bulan Ramadhan.

Selviana menjelaskan, untuk paket umrah di bulan Ramadhan, Multazam menyediakan beberapa paket, mulai Paket Full Ramadhan (30 hari), Paket Awal Ramadhan (12 hari), Paket Tengah Ramadhan (12 hari) dan Paket Lailatul Qodar (16 hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *