PT Sari Ramada Gelar Manasik Haji, Total 110 Jamaah

oleh

Jakarta – 110 Jamaah mengikuti manasik haji yang digelar oleh PT Sari Ramada Arafah (Sari Ramada Travel), Sabtu (4/5/2019). Acara manasik yang dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra ini berlangsung lancar dan khidmat.

“Jamaah akan berangkat haji 2019 ke Tanah Suci melalui PT Sari Ramada sebanyak 110 jamaah, ” kata Managing Direktur, H. Muhammad Wahyu, MM kepada media Rindu Kabah.

Calon jamaah haji dari PT Sari Ramada akan menempati maktab VIP 111. Dalam manasik kedua ini, acara berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Dimulai dengan registrasi peserta atau calon jamaah haji 2019 dan kemudian pembagian koper kepada masing-masing jamaah. Selanjutnya sambutan dari PT Sari Ramada yang dalam hal ini disampaikan oleh H. M. Wahyu, MM.

Sedangkan untuk materi manasik disampaikan oleh Direktur Utama PT Sari Ramada yang juga amirul hajj, Drs. H. R. Denci Aminuddin.

Sari Ramada Travel adalah biro perjalanan ibadah haji khusus dan umrah yang telah mengantongi izin dari Kementerian Agama RI. Pelayanan terhadap jamaah adalah prioritas utama yang diberikan Sari Ramada. Hal inilah menjadikan Sari Ramada menjadi travel terpercaya dan papan atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *