Di Tanah Suci, Jamaah Nurmi Travel Perbanyak Ibadah

oleh

Madinah – PT Nur Islami Travel (Nurmi Travel) memberangkatkan 21 jamaah untuk menunaikan ibadah umrah. Saat ini jamaah sudah berada di Kota Madinah.

“Ada 21 jamaah termasuk tour leader, saat ini sudah di Madinah, ” kata Direktur Utama Nurmi Travel, Hj. Ida Nursanti kepada wartawan media Rindu Kabah di Madinah.

Bu Ida atau biasa akrab disapa, ikut dalam rombongan jamaah. Begitu tiba di Madinah, jamaah Nurmi Travel langsung melakukan ibadah di Masjid Nabawi dan ziarah ke makam Baginda Rasulullah SAW.

Jamaah umrah Nurmi berangkat dari tanggal 1 Mei hingga 15 Mei 2019. “Program ini adalah umrah Ramadhan” kata Bu Ida.

Prioritas kualitas layanan terhadap jamaah adalah kunci sukses Nurmi Travel sehingga menjadi travel yang terpercaya dan travel papan atas. Nurmi Travel memiliki komitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan terhadap Jemaah haji dan umrah.

Nurmi Travel dipercaya jamaah, tokoh masyarakat, pejabat dan lainnya sebagai biro perjalanan untuk berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah atau haji. Tak sedikit pula, mereka yang ingin liburan wisata muslim atau wisata halal juga jatuh hati untuk memilih Nurmi Travel.

Selain nuansa layanan kekeluargaan, muthawif atau pembimbing ibadah umrah dari Nurmi Travel juga memiliki pengetahuan agama yang luas dan lulusan pesantren. Sehingga secara ibadah, Insya Allah betul-betul sesuai syar’i dan tuntunan ahlussunah waljamaah.

Salah satu muthawif Nurmi Travel adalah Ustad Haramain. Beliau adalah lulusan Pondok Pesantren Al Falah Ploso. Pesantren yang diasuh Gus Miek, tokoh kiai NU yang namanya populer karena karomah kewaliannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *