Tiba di Madinah, Jamaah Al Marhamah Perbanyak Ibadah

oleh

Madinah – PT. Al Marhamah Cahaya Utama merupakan perusahaan satu grup dengan PT An-Naba International. Perusahaan biro travel yang sudah mengantongi izin sebagai perusahaan penyelenggara ibadah umrah (PPIU) dan izin sebagai perusahaan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) ini memberangkatkan 54 jamaah untuk menunaikan ibadah umrah pada Senin (29/4/2019).

Jamaah berkumpul dan berangkat dari Bandara International Sultan Hasanuddin, Makassar. Alhamdulillah, jamaah sudah tiba di Kota Madinah Al Munawwarah pada pukul 22.00 WAS.

“Program umrah ini dimulai dari tanggal 29 April hingga 10 Mei 2019. Jamaah akan selalu didampingi dan dibimbing oleh pembimbing ibadah dari Al Marhamah Grup. Pendampingan kepada jamaah dengan pelayanan utama adalah prioritas nomor satu yang diberikan travel ini,” kata pimpinan Al Marhamah Cahaya Utama Cabang Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Ustadz H. Burhanuddin Muhammad Battoa, LC.

Jamaah juga akan dibimbing langsung oleh ustadz H. Burhanuddin Muhammad Battoa, LC. Begitu sampai di Madinah, jamaah diajak untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Jamaah juga bersama-sama ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW di Raudhah.

Makam Nabi Muhammad SAW yang berada satu kompleks dengan Masjid Nabawi. Raudhah menjadi magnet tersendiri yang selalu menjadi incaran jutaan jamaah yang singgah di Madinah. Kompleks makam Nabi pun tak pernah sepi dari peziarah selama 24 jam.

Jamaah akan diajak dan dibimbing membaca doa dan salam kepada Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya doa salam kepada sahabat Nabi, Abu Bakar Ashiddiq dan Umar Bin Khattab. Kemudian jemaah umrah juga membaca doa dan salam untuk sahabat Nabi yang juga termasuk khalifah, Usman Bin Affan yang makamnya ada di Baqi. Bersama istri-istri dan putra putri Nabi yang juga dimakamkan di Baqi. Makam tertua yang terletak tak jauh dari Raudhah, makam Rasulullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *