Konsorsium Umrah MHTI Berangkatkan Jamaah

oleh

Bisnis pelayanan umroh di Indonesia kedepan akan semakin bergairah dengan berdirinya sebuah konsorsium yang sudah tak asing lagi, MHTI ( My Halal Trip Indonesia ).

Konsorsium ini dibentuk dari kerja sama dengan lembaga Travel Konsorsium yang telah memiliki anggota lebih dari 100 travel di Indonesia.

Direktur sekaligus pemilik Adeline Tour and Travel, Adelina : dengan Umrah Konsorsium, pihaknya mempunyai keinginan agar pelayanan umroh bertambah baik lagi.

“Kehadiran Umrah Konsorsium adalah menjawab tantangan atau memberikan solusi selama ini dari hal-hal yang sering terjadi. Misalnya, tidak adanya keberangkatan dan penundaan yang kebangetan atau gagalnya keberangkatan dari pada jamaah,” kata Adelina.

Asosiasi MHTI memiliki pengurus sendiri disebut sudah punya pengalaman puluhan tahun mengelola travel dan jamaah umroh maupun haji dengan baik.

Maka, Adelina optimistis dengan adanya umroh konsorsium ini bisa bermanfaat bagi para jamaah umrah khususnya dari Indonesia.

“Itu yang menjadi target poin kami bahwa jamaah itu pasti berangkatnya, pasti hotelnya, pasti pelayanannya,” kata Adelina.

Para jamaah pun sudah harus pintar dalam mempelajari konsorsium mana yang bisa dipercaya, bagaimana caranya dengan melihat kualitas, dengan melihat infrastruktur yang disiapkan, dengan melihat segala persiapan, kemudian perizinannya juga, itu harus rill oleh para jamaah.

Adelina juga berharap, pihaknya dapat memberikan solusi terhadap masalah-masalah tersebut.

Jadi kami datang ini memberikan harapan, memberikan solusi, sehingga masalah-masalah seperti itu tidak terjadi. Karena jamaah itu mau berangkat beribadah kepada Allah. Sehingga kita harus mempermudah, kita harus mengusahakan, kita harus memberikan pelayanan terbaik.

“Sehingga bisa mereka bermunajat di kabah, kemudian mereka bisa bermunajat di Mesjid Nabawi. Nah Itu tanggung jawab kita semua,” ungkap Adelina.

Keberangkatan Umroh 27 April 2019 konsorsium ini diwakili oleh
Elteyba
Hidayah safir
Adeline tour and travel
Agape tour
Minarfa Tour & Travel

Selain Umroh, Haji dan Jelajah Jazirah Nabi, direncanakan konsorsium ini bisa melayani tour halal ke mancanegara dalam beberapa tahun mendatang.

Selain umroh, Travel Konsorsium di Indonesia juga giat memasarkan produk-produk wisata halal baik dosmetik dan Internasional yang terus mengalami peningkatan permintaanya.

Untuk biro perjalanan yang ingin mendapatkan penawaran hotel maupun tiket pesawat umroh juga paket wisata halal series telah disiapkan kemudahan untuk menghubungi agent travel yang sudah terdaftar di MHTI.

Mau Umroh Mudah, Cepat dan Amanah ?
Adeline Tour And Travel siap melayani para Jamaah.
Tlp 08111929792

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *