Mau Umrah atau Haji, Pilih Travel yang Sudah Pasti Pelayanannya

oleh

Jakarta – Pelayanan yang terbaik kepada jamaah menjadi kunci sukses perkembangan usaha Multazam Utama Tour sejak berdiri pada tahun 1999. Travel umrah dan haji yang berlokasi di Ruko Cempaka Mas Blok I No. 7, Jalan Letjend Soeprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat ini semakin terdepan dalam pelayanan jamaah umrah dan haji karena telah berstandart ISO.

Menurut H. Imam Bashori selaku Direktur Utama Multazam Utama Tour menjelaskan Multazam terus konsisten dengan pelayanan yang terbaik untuk jamaah. Di awal perkembangannya 20 tahunan lalu, jumlah jamaah masih hitungan belasan untuk melayani jamaah haji. Dengan terus belajar dari pengalaman dan harga yang bersaing kini di setiap tahunnya jamaah yang berangkat umrah sudah mencapai ribuan orang.

H. Imam Bashori mengungkapkan perkembangan usaha Multazam Utama Tour yang cukup pesat sebetulnya didasarkan pada pemahaman bahwa ketika jamaah berangkat umrah tidak hanya sekedar berhijrah dari Tanah Air ke Tanah Suci. Namun ada pembaruan dari pelayanan yang diberikan melalui bimbingan ibadah di Tanah Suci sampai pulang kembali ke Tanah Air.

Hal itu membuat banyak keluarga jamaah yang jatuh cinta dengan Multazam hingga setiap bulan mereka umrah beserta keluarganya. Sekitar 70 sampai 80 persen jamaah yang pernah berangkat umrah bersama Multazam kemudian membawa keluarganya untuk kembali umrah.

Multazam Utama Tour menyediakan beberapa paket umrah mulai dari paket ekonomi, paket hemat sampai paket hotel berbintang dari kisaran harga Rp 20 jutaan sampai Rp 28 jutaan disesuaikan dengan budget jamaah. Saat ini Multazam juga sudah memiliki produk wisata muslim seperti ke Mesir, Turki dan Masjid Al-Aqsa di Palestina.

Selama 20 tahun berdiri, Multazam telah melakukan ekspansi dengan membuka beberapa cabang. Saat ini mayoritas jamaah Multazam berasal dari Jabodetabek dan sudah banyak jamaah yang berangkat dari cabang di luar wilayah Jabodetabek seperti Jambi, Samarinda, Balikpapan, Palembang, Kalimantan, Sulawesi maupun Jawa Timur.

Multazam juga mengedepankan 5 Pasti yaitu pastikan travelnya berizin, pastikan penerbangan dan jadwal keberangkatan, pastikan program layananan, pastikan hotelnya, dan pastikan visanya.

Selain memberikan pelayanan bagi jamaah haji dan umrah, Multazam kini telah melakukan ekspansi bisnis dalam jasa perjalanan ibadah, yaitu wisata halal. Beberapa negara yang menjadi pasar Multazam yaitu Turki, Mesir, Maroko, Uzbekistan, Korea dan negara di kawasan Asia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *