Pemda Sidrap Apresiasi Dibukanya Cabang An-Naba International

oleh

PT An-Naba International melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang secara resmi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (3/4/2019). Acara pembukaan dan peresmian kantor cabang ini dihadiri langsung Oleh Direktur Utama PT An Naba International H. Andi Aminuddin, AM, LC.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap Ustadz H. Irman Baharuddin, Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Mahmud Yusuf, dan Kabid Haji Kantor Kemenag Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Ustadz H. Kaswad Sartono, MA.

“Saya dan pemerintah daerah tentu mengapresiasi ini. Selamat semoga ke depannya, Kantor Cabang PT An Naba International Sidrap ini bisa lebih eksis lagi,” kata Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf di lokasi acara.

Orang nomor dua di Kabupaten Sidrap ini mengapresiasi PT An-Naba International yang secara resmi telah membuka kantor cabang di wilayah Sidrap. PT An-Naba International dianggapnya telah memenuhi dan taat akan regulasi yang dikeluarkan pemerintah.

Selain itu, masyarakat Sidrap dan wilayah sekitarnya dapat dengan mudah memilih biro perjalanan ibadah umrah yang berizin dan terpercaya. Yaitu PT An-Naba International.

“Setiap tahun jumlah calon jemaah haji khusus dan umrah di Sidrap selalu bertambah. Alangkah tidak baiknya kalau perusahaan haji khusus dan umrah hanya mencari calon jemaah di Sidrap sementara tidak ada kantor resminya,” jelas Mahmud Yusuf.

Untuk menata urusan haji dan umrah di Sidrap itu, Wabup meminta secara khusus pihak Kemenag Sidrap agar melakukan sesuatu agar tidak merugikan masyarakat.

“Saya kira Kemenag berhak menanyakan mana perusahaan travel haji dan umrah yang berizin dan yang mana yang tidak. Nah. Bagi yang belum, tentu diwajibkan melengkapi legalitasnya dan terdaftar di daerah,” kata Wabup.

Sedangkan Kepala Cabang PT An-Naba International Sidrap, H Asri Kasman Lc mengaku bersyukur atas diresmikannya kantor cabang PT An Naba International. Bimbingan dan pelayanan terhadap jamaah adalah prioritas nomor wahid daripada PT An-Naba International.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *