Kemenag Sulsel: Prioritaskan Pelayanan dan Perlindungan Terhadap Jamaah

oleh

Masyarakat Kabupaten Sidrap dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh mencari Travel biro perjalanan ibadah haji khusus dan umrah hingga Jakarta. Sebab, saat ini sudah ada kantor cabang PT An-Naba Internasional yang secara resmi beroperasi di Kabupaten Sidrap.

Itulah pesan khusus yang disampaikan
Kabid Haji Kantor Kemenag Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, H. Kaswad Sartono, MA saat hadir dalam pembukaan dan peresmian Kantor Cabang PT An-Naba Internasional Kabupaten Sidrap.

“Himbauan khusus dengan dibukanya kantor cabang PT An-Naba International tentu harapan kami kepada masyarakat Sidrap sudah kenal betul dengan ustadz Asri. Siapa beliau, sudah lihat rumahnya, sudah lihat perjuangan travelnya selama ini,” kata H. Kaswad Sartono, MA

Ustadz Asri Kasman, LC adalah sosok tokoh agama di wilayah Sidrap dan sekitarnya. Beliau adalah ustadz, kiai, lulusan pesantren dan alumni universitas Al Azhar Kairo Mesir. Ilmu dan pengetahuan agamanya sangat luas. Kompeten mendampingi jemaah umrah dan haji khusus meraih ibadah yang sempurna sesuai tuntunan syariat Islam.

“Oleh karena itu tentu masyarakat tak perlu mencari travel yang jauh karena yang dekat sudah ada. Itu pesan khusus saya, rumah Ustadz Asri sudah jelas, disini resmi sudah ada, perjuangan Ustadz Asri sudah jelas. Untuk apa cari travel yang ada di Jakarta jauh-jauh,” tutur H. Kaswad

Meski demikian, Ia berharap betul Travel biro perjalanan ibadah haji khusus dan umrah bersama-sama saling bersinergi dengan pemerintah. Dalam hal ini Kementerian Agama. Yaitu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap jemaah dan melindungi jamaah.

“Pelayanan dan perlindungan terhadap jemaah adalah prioritas dibanding hanya bisnis secara pragmatis, ” tegasnya.

“Alhamdulillah…Saya termasuk orang yang paling bahagia karena hari ini kantor cabang penyelenggara umrah dan haji khusus di Sulawesi Selatan bertambah satu yang resmi,” sambung H. Kaswad

Ia menambahkan, saat ini ada dua biro perjalanan haji khusus dan umrah yang resmi terdaftar di Kabupaten Sidrap. Salah satunya PT An-Naba International.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *