Dirut PT An-Naba: Konsep Kami Melayani Jamaah Sesempurna Mungkin

oleh

PT An-Naba International secara resmi telah memiliki kantor cabang di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu (3/4/2019). Pelayanan terhadap jamaah adalah prioritas nomor wahid dari travel anak perusahaan PT Al Marhamah Cahaya Utama. Baik itu pelayanan dari sisi pendampingan terhadap jamaah, bimbingan ibadah sesuai dengan syariat Islam dan fiqih, sehingga betul-betul meraih umrah yang sempurna.

“Banyak yang bertanya mengapa kami tak membuka banyak cabang di wilayah lain. Bapak ibu sekalian, saya sampaikan bahwa konsep kita adalah melayani jamaah sesempurna mungkin,” kata Direktur Utama PT An-Naba Internasional, H. Abdi Aminuddin AM, LC saat memberikan sambutan pembukaan dan peresmian Kantor Cabang PT An-Naba Internasional wilayah Kabupaten Sidrap.

Bukan tanpa sebab PT An-Naba Internasional tidak buru-buru membuka berbagai kantor cabang di sejumlah wilayah kabupaten atau kota. Dalam suatu kantor cabang, Andi mengatakan, harus betul-betul didukung dan dipastikan kesiapan SDM.

Menurut Andi, idealnya sebuah kantor cabang harus memiliki kiai, ustadz, dan pembimbing yang kompeten. Sehingga pelayanan kepada jamaah untuk meraih ibadah yang sempurna dapat terwujud.

“Kita tak boleh membuka cabang di semua tempat dengan seenaknya. Sedangkan SDM kita, pendampingan belum siap. Kantor cabang harus ada ustadznya,” tegas Andi.

Induk PT An-Naba International adalah PT Al Marhamah Cahaya Utama. Dalam waktu dekat, Al Marhamah Cahaya Utama juga akan membuka kantor cabang secara resmi di wilayah Sidrap dan Pinrang.

Untuk kantor cabang PT Al Marhamah Cahaya Utama wilayah Sidrap akan diampu oleh Ustadz Burhanuddin, LC. Sedangkan kantor cabang PT Al Marhamah Cahaya Utama Kabupaten Pinrang, rencananya akan dipimpin Ustadz Masse, LC. Kedua orang ini adalah tokoh masyarakat, kiai, ustadz, lulusan pesantren dan Alazhar Kairo Mesir. Ilmu dan wawasan agamanya sangat luas.

Selain umrah dan haji khusus, PT An-Naba International dan PT Al Marhamah Cahaya Utama akan melayani halal tour atau muslim tour. Menurut Andi, program paket trip halal tour sedang disusun dan dimatangkan.

“Insya Allah Annaba International dan Al Marhamah akan memiliki paket umrah plus Aqsha. Kenapa Aqsha? Karena Aqsha ini adalah salah satu perjalanan dan tempat yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ada 3 tempat yang dianjurkan oleh Nabi, Masjidil Haram Mekkah, Masjid Nabawi Madinah dan Masjid Alaqsha, ” kata Andi menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *