Dihadiri Pejabat Kemenag Sulsel, PT An-Naba Buka Cabang di Sidrap

oleh

Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus PT. An-Naba International Tour & Travel telah sukses mengantar tamu-tamu Allah menunaikan Ibadah Haji dan Umrah dengan baik. Sejak berdiri tahun 1999, An-Naba Internasional memiliki komitmen yang terus dijaga dan di pertahankan. Yakni memberi kenyamanan ibadah jamaah sehingga ibadah sempurna sesuai dengan syariat Islam.

PT An-Naba International melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). Menggandeng Yayasan As Shafaa Sidrap, PT An Naba International resmi membuka kantor cabang di Kadidi, Sidrap, Rabu, 3 April 2019.

Acara pembukaan kantor cabang PT An-Naba International ini dihadiri langsung Oleh Direktur Utama PT An Naba International H. Andi Aminuddin, AM, LC.

Selain itu, pembukaan kantor cabang ini juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap Ustadz H. Irman Baharuddin, Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Mahmud Yusuf, dan Kabid Haji Kantor Kemenag Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Ustadz H. Kaswad Sartono, MA, sejumlah tokoh NU dan MUI wilayah setempat.

“Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, Kantor Cabang PT An-Naba International resmi dibuka,” kata Kabid Haji Kantor Kemenag Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Ustadz H. Kaswad Sartono, MA dengan menekan tombol sirine sebagai tamda resminya dibuka Kantor Cabang PT An-Naba International wilayah Kabupaten Sidrap.

Sedangkan Pimpinan Yayasan As Shafaa, Ustadz H Asri Kasman mengaku lega atas peresmian PT An Naba Int’l di Sidrap itu.

“Alhamdulillah, semua ini untuk membangun trush (kepercayaan) kepada umat muslim di Sidrap dan sekitarnya,” ujar Asri Kasman.

Pembukaan kantor Cabang PT An Naba Int’l di Sidrap itu, sebut Asri Kasman, sekaligus memperkuat legitimasi dalam rangka pelayanan calon jamaah haji dan umrah di Sidrap dan sekitarnya.

Setelah pembukaan secara resmi Kantor Cabang PT An-Naba International wilayah Kabupaten Sidrap, dilanjutkan dengan acara pemberangkatan calon jamaah umrah. Sebanyak dua bus, jamaah berangkat ke Makassar dengan dikawal Patwal Polisi dan selanjutnya persiapan untuk terbang ke Madinah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *