Perjalanan Seru ke Turki Bersama Multazam Utama Tour

oleh

Jakarta – Turki menjadi destinasi yang sangat menarik bagi umat muslim untuk meresapi kebesaran, masa keemasan maupun masa kemunduran peradaban Islam di Dunia melalui sejarah.

Selain memiliki bangunan bersejarah peninggalan masa lalu yang masih terawat, Turki juga merupakan negara yang unik, perpaduan antara peradaban Eropa dan Asia sangat terasa karena menjadi salah satu negara Trans-Benua.

PT Tisaga Multazam Utama (Multazam Utama Tour) membawa 19 orang untuk mengunjungi berbagai destinasi di Turki yang sudah cukup lama populer bagi orang Indonesia.

Direktur Marketing Multazam Utama Tour, Selviana Dewi menjelaskan, jamaah bisa belajar bagaimana pemimpin Islam di masa lalu dapat memajukan Islam karena berpegang pada Al Qur’an dan Hadist untuk jalankan roda pemerintahan.

“Rombongan nanti akan melaksanakan perjalanan selama 9 hari. nanti kami akan mengujungi Istanbul, Uludag, Pamukkale, Kusadasi, Cappadocia,” Ucap Selviana kepada media.

Saat mengunjungi Turki, rombongan akan diajak berkeliling ke lokasi-lokasi bersejarah yang dapat meningkatkan pengetahuan dan rasa iman para jamaah, seperti mengunjungi Masjid Biru, Hagia Sophia, Musium Topkapi, Laut Bosphorus dan Laut Hitam.

Tak ketinggalan, jamaah juga mengunjungi Masjid Hijau yang belokasi di Bursa.

Lokasi ini juga menarik karena menandai munculnya kembali kemajuan Islam di Turki setelah keruntuhan Islam di Andalusia.

Mengunjungi Turki tentu akan menjadi liburan yang seru bagi para jamaah bersama Multazam Utama Tour.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *