Melihat Jejak Kejayaan Islam di Andalusia

oleh

Siapa bilang napak tilas kejayaan Islam tidak bisa dilakukan di kawasan Eropa? Kegiatan satu ini justru lebih seru diselenggarakan di Tanah Biru karena sebagian besar penduduk yang tinggal di sana bukan beragama Muslim.

Salah satu destinasi ciamik yang bisa Anda datangi di Tanah Eropa untuk melihat jejak-jejak kejayaan Islam adalah Andalusia. Kawasan satu ini sangat terkenal di kalangan pencinta sejarah Islam. Sebab, tempat ini jadi saksi perjuangan Thariq bin Zyad melawan pemimpin zalim di daratan Siberia, Raja Roderick.

Padahal saat itu jumlah pasukan Thariq bin Zyad masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan lawan. Namun, karena tekad yang kuat, kemenangan pun berhasil didapatkan oleh mereka.

Beberapa tempat yang paling terkenal di Andalusia adalah Kota Granada dan Cordoba. Keduanya menyimpan cerita sejarah Islam yang penting untuk Anda ketahui sebagai Muslim. Beberapa bangunan bersejarah yang ada di dua kota tersebut bahkan masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO lho.

Sahabat Adeline tentu mau kan berwisata halal ke Kawasan Andalusia ini?

Adeline Travel membuka kesempatan untuk Anda yang ingin lakukan napak tilas perjuangan Thariq bin Zyad melalui trip 11D Beautiful Spain Morocco.
Selama trip, Anda akan diajak untuk menjelajahi tempat wisata legendaris yang ada di daerah Spanyol dan Maroko

Anda akan tetap merasa tenang dan nyaman meski berwisata ke negara minoritas Muslim, sebab Adeline Travel terus berusaha berikan layanan terbaik untuk wisatawan Muslim. Waktu salat Anda akan tetap terjaga dan makanan yang dinikmati selama trip terjamin halal.

Ingin ikut atau cari tahu informasi lebih banyak tentang trip wisata halal 11D Beautiful Spain Morocco? Hubungi Adeline Travel 08111929792. Belum lama ini, Adeline Travel beserta rombongan melakukan trip perjalanan wisata muslim ke Eropa. Perjalanan dimulai tanggal 17 Maret sampai 28 Maret 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *