Jamaah Multazam Utama Tour Terima Manfaat Asuransi Perjalanan Umrah

oleh
Proses penyerahan klaim Asuransi Askrida Syariah kepada keluarga Jamaah Umrah Multazam

Balaraja — Jamaah Multazam Utama Tour mendapatkan manfaat dari asuransi perjalanan ibadah umrah Askrida Syariah. Ini merupakan salah satu produk asuransi perjalanan Askrida Syariah yang memberikan perlindungan bagi peserta dalam melakukan ibadah umrah kepada jamaah Multazam Utama Tour.

Sebelumnya, salah satu jamaah umrah Multazam Utama Tour, Ibu Saunah (61 tahun) jamaah asal Balaraja, Banten, meninggal dunia di Madinah saat menjalankan rangkaian ibadah umrah. Jamaah tersebut meninggal pada saat menjalankan ibadah Sholat Maghrib dan dalam keadaan sujud.

Dengan persetujuan pihak keluarga, Almarhumah akhirnya dimakamkan di pemakaman Baqi, Madinah.

Sesuai dengan ketentuan Asuransi Perjalanan Askrida Syariah, para jamaah/peserta asuransi akan mendapatkan nilai manfaat/hak atas pembayaran klaim dari pengelola selama peserta melakukan perjalanan, termasuk bagi jamaah yang meninggal dunia.

Kepala Seksi Askrida Syariah, Yopirson Zain didampingi Endang Prihatin mengatakan, Askrida Syariah memberikan santunan pemakaman kepada para jamaah umrah yang meninggal di Tanah Suci.

“Kami atas nama perusahaan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima Allah, terimakasih, semoga bermanfaat,” ucap Yopirson dalam acara penyerahan klaim asuransi kepada pihak keluarga Almarhumah, Selasa (19/3/2019).

Sementara itu, pihak keluarga ahli waris, Pak Makmun mengucapkan terimakasih kepada pihak Multazam dan Askrida Syariah yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah.

“Terimakasih kepada pengurus Multazam dan Askrida Syariah. Multazam pelayanannya bagus, mudah-mudahan suatu saat kami bisa ikut dengan Multazam lagi,” ucapnya.

Perwakilan Multazam Utama Tour, Anggre Umi Hani dan Ketua Multazam Cabang Balaraja Agung Rahmatullah Sidik turut menyaksikan penyerahan tersebut.

Anggre mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang selama ini telah mempercayakan perjalanan ibadah umrahnya kepada Multazam.

Lebih jauh Anggre menjelaskan bahwa Multazam Utama Tour selama ini memberikan pelayanan kepada para jamaah selama menjalankan ibadah umrah dalam hal bimbingan ibadah, termasuk juga dalam proses klaim asuransi.

“Komitmen Multazam yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah, memberikan fasilitas terbaik kepada jamaah untuk kesempurnaan dan kenyamanan ibadah jamaah,” ucapnya.

Untuk diketahui, asuransi perjalanan umrah Askrida Syariah memberikan perlindungan sebelum keberangkatan dan saat umrah dan setelah kepulangan.

Ada 20 produk jaminan perlindungan perjalanan ibadah umrah yang meliputi kecelakaan, biaya perawatan medis, kompensasi keterlambatan perjalanan, kehilangan barang pribadi, kehilangan dokumen perjalanan, hingga biaya perawatan pemakaman.

Selain banyaknya kebutuhan jamaah yang dicover Askrida Syariah, proses klaim yang dilakukan jamaah kepada Askrida Syariah juga sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *