ADzikra Travel Rayakan Milad ke-16 Dihadiri Bupati Banyumas

oleh
HB4116

Sebagai biro penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah resmi, ADzikra Travel terus berupaya memberi pelayanan terbaik dalam mendampingi para tamu Allah dan Rasul-Nya. Selama 15 tahun lebih, ADzikra Travel yang berdiri pada 26 Februari 2003 terus berkembang untuk melayani jama’ah umrah dan haji dengan filosofi “Ibadah Anda Ibadah Kami. ”

ADzikra Travel didirikan oleh Ir. Ahmaddin Ahmad bersama Ibu Susi Salamah sebagai Komisaris, dan berlokasi di Duta Mas Fatmawati Blok C2 No. 11-12, Jalan RS. Fatmawati No.39, Cipete Jakarta Selatan telepon (021) 7231344 dan 081210103232.

Setiap tahun Milad ADzikra Travel diselenggarakan di wilayah Jakarta dan Tangerang. Namun kali ini Milad ADzikra Travel ke-16 diselenggarakan di luar kota, tepatnya di salah satu perwakilan ADzikra Travel di kota Purwokerto, Jawa Tengah.

Peringatan Milad ADzikra Travel tahun ini sekaligus untuk mengajak para peserta yang terdiri dari alumni-alumni jamaah haji dan umrah untuk berwisata dan tour ke tempat lainnya.

Acara peringatan Milad ADzikra Travel ke-16 berlangsung meriah dengan beberapa kegiatan, seperti jalan sehat yang diikuti pengundian berbagai doorprize dan grandprize Umrah Gratis melalui ADzikra Travel.

Selain itu pada Sabtu malam juga diadakan Tasyakuran di Pendopo Sipanji Banyumas yang dihadiri Bupati Banyumas Achmad Husein.
Acara Milad Adzikra Travel juga dihadiri owner Ir. H. Ahmaddin Ahmad dan Ibu Susi Salamah, Direktur H. Hilman Fauzi, Lc, Bpk. Gunawan Surbakti S.Pd,M.Pd selaku Tour Leader, Lecture, Pemateri & Muslim Ambassador, serta Ust. Adam Ibrahim, seorang Trainer dan Motivator. Habib Fuad Alkaff menjadi tuan rumah acara peringatan Milad ADzikra Travel yang mengurus berjalannya acara hingga berlangsung dengan lancar dan meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *