Sari Ramada, Berikan Pelayanan Maksimal Demi Kesempurnaan Ibadah Anda

oleh

Jakarta – Sari Ramada Travel di bawah bendera PT Sari Ramada Arafah akan memberangkatkan 170 calon jamaah umrah ke Tanah Suci. Program umrah ini berlangsung dari tanggal 4 Maret hingga 12 Maret 2019.

“Mengenai umroh ini dari Sari Ramada Travel Insya Allah ada program tanggal 4 Maret sampai dengan tanggal 12 Maret 2019. Ini Alhamdulillah sudah terisi full 170 jamaah yang terdiri dari wilayah-wilayah Jabodetabek kemudian ada yang dari Lampung, Kalimantan dan lain sebagainya, ” kata Managing Director Sari Ramada Travel, Bapak H. Wahyudi kepada media Rindu Kabah.

Beliau menambahkan, pelayanan kepada jamaah adalah prioritas utama yang diberikan Sari Ramada. Kepercayaan 170 jamaah yang akan berangkat umrah ini adalah tamu-tamu Allah yang harus dilayani sepenuh hati.

“Kepercayaan mereka ini adalah amanah bagi kami yang mana amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat mengantarkan jamaah semuanya menjadi umroh yang diterima oleh Allah SWT,” tegas Wahyu.

Sari Ramada juga mempunyai komitmen sebagai visi misinya adalah ingin menjadi travel yang profesional dengan visi dapat mengantarkan jamaah haji dan umroh sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Misinya itu dapat mengantarkan jamaah haji dan umrah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW dan tentu juga mempunyai moto agar supaya jamaah Sari Ramada ini bisa nyaman.

“Maka kami mengutamakan kesempurnaan dan kenyamanan dalam beribadah jadi motto mengutamakan kesempurnaan dalam ibadah itu suatu hal nomor satu. Karena perjalanan umrah ini adalah perjalanan ibadah jadi betul-betul perjalanan yang sudah ditentukan tata caranya dengan ditentukan waktunya. Jadi harus sungguh-sungguh kita atur sedemikian rupa rukun, wajib bahkan sunnah-sunnahnya bisa sempurna apalagi haji ditentukan tempatnya. Jadi kalau haji ditentukan tata caranya ditentukan waktunya dan ditentukan tempatnya,” kata Wahyu menjelaskan.

Wahyu yang juga menjabat sebagai Kabid Haji Himpuh ini menambahkan, Sari Ramada memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah. Misalnya jamaah akan menginap di hotel bintang 5, maka tentu Sari Ramada akan memenuhi.

“Bahkan kami seringkali melebihi daripada janji yang kita penuhi misalnya kita tidak memberikan souvenir kita berikan souvenir atau misalnya kita memberi hadiah-hadiah tambahan kepada jamaah atau bonus. Misalnya makannya nasi kotak ketika di airport nih kita upgrade di hotel atau restoran. Banyaklah yang kita berikan, misalnya makannya satu menu kemudian kita tambahin jadi 2 menu. Menu Arab Saudi dan menu Indonesia, ” jelasnya.

Selain itu, lanjut Wahyu, Sari Ramada juga memberikan bimbingan yang berkualitas kepada para jamaah. Ini dimulai dari kualitas para pembimbingnya. Dipilihnya pembimbing-pembimbing yang betul-betul mempunyai akreditasi tinggi kemudian keilmuan yang mumpuni. Seperti alumni-alumni dari Timur Tengah S2 atau yang sudah sangat berpengalaman umroh dan haji berkali-kali.

“Jadi tidak hanya sekedar coba sana coba sini. Kita betul-betul konsen memberangkatkan pembimbing-pembimbing yang berpengalaman sekalipun dalam hal umroh ini konsekuensi logisnya harus membayar visa progresif dan lain sebagainya. Demi menjaga kualitas bimbingan,” kata Wahyu.

Kemudian dalam hal kualitas bimbingan, Ramada membuat suatu metode manasik umroh ini dengan sistem terpadu. Dengan suatu tujuan yaitu menjadikan jamaah haji dan umroh cerdas dan mandiri. Jadi jamaah umrahnya ini cerdas dan tahu apa-apa yang harus dilakukan dalam hal hukum-hukum pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Dan jamaah mandiri mengetahui apa-apa yang harus disiapkan dan dilaksanakan dalam proses pelaksanaan ibadah akan kesehariannya.

“Jadi dengan konsep umrohnya ini menjadikan jamaah yang cerdas dan mandiri ini diharapkan ketika di Tanah suci nanti jamaah itu bisa maksimal ibadahnya makanya dalam metode manasik ini kita buat metode yang terpadu. Kemudian juga kita harapkan jamaah ini bisa enjoy dalam kegiatan-kegiatan manasiknya,” tutup Wahyu.

170 jamaah Sari Ramada akan berangkat pada tanggal 4 Maret 2019 dengan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines. Mereka berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan langsung landing di Madinah.

Di Madinah, jamaah akan menginap di Hotel Anwar Movenpick. Hotel bintang lima dan sudah 10 tahun menjadi langganan Sari Ramada. Sedangkan di Mekkah, jamaah akan menginap di Hotel Fairmont. Hotel bintang lima yang sangat dekat dengan pelataran Masjidil Haram.

Sari Ramada juga membuat program umrah promo Isra Mi’raj yang dilaksanakan pada tanggal 1 April 2019. Program ini, jamaah bisa Shalat Jumat di Masjidil Haram, Makkah. Sedangkan untuk pelaksanaan ibadah umrahnya di Hari Kamis malam Jumat. Sungguh istimewa tentunya.

Bagi Anda yang ingin menjalankan umrah maupun haji serta merasakan kekhusyukan beribadah di Tanah Suci, segera daftarkan diri Anda ke PT Sari Ramada Arafah dan buktikan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *