Didampingi Pembimbing, Calon Jamaah Umrah PT An-Naba Lakukan Rekam Biometrik

oleh

Jamaah PT An-Naba International melakukan prosesi perekaman Biometrik di Makassar, Selasa (26/2/2019). Perekaman biometrik ini sebagai salah satu syarat bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah.

Calon jamaah umrah dari PT An-Naba International ini berkumpul di Masjid Al Khaerat, Baranti pada pukul 07.00 pagi waktu setempat. Dengan menggunakan bus, mereka akan bersama-sama menuju Makassar.

Pendampingan terhadap calon jamaah haji dan umrah adalah salah satu pelayanan yang diberikan PT An-Naba International. Baik itu pendampingan sebelum berangkat atau masih di Tanah Air, saat di Tanah Suci dan hingga pulang ke kampung halamannya.

Saat proses perekaman biometrik pun, jamaah mendapatkan pendampingan dari pembimbing dan ustadz dari PT An-Naba International. Pelayanan yang maksimal terhadap jamaah adalah prioritas nomor wahid yang diberikan PT An-Naba International.

Direktur Utama PT An-Naba International, H. Andi Aminuddin AM, LC mengatakan, jamaah yang melakukan prosesi perekaman biometrik ini akan berangkat ke Tanah Suci dan menunaikan ibadah umrah pada tanggal 12 Maret 2019. “Tanggal 12 Maret sebanyak 47 pax, kemudian pada tanggal 4 April yang sudah mendaftar sudah 21 pax ” kata Andi kepada media Rindu Kabah.

Prosesi perekaman biometrik berjalan lancar. “Perekaman biometrik jamaah umrah kita di Centre Point Makassar berjalan dengan lancar. Terimakasih banyak atas doanya, ” kata pembimbing muda PT An-Naba International, Azhar Burhanuddin.

Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus PT. An-Naba International Tour & Travel, telah sukses mengantar tamu-tamu Allah menunaikan Ibadah Haji dan Umrah dengan baik. Sejak berdiri tahun 1999, An-Naba International memiliki komitmen yang terus dijaga dan di pertahankan. Yakni memberi kenyamanan ibadah jamaah sehingga ibadah sempurna sesuai dengan syariat Islam. An-Naba International mempunyai standar operasional pelayanan berdasarkan fikih.

An-Naba International menjadi travel referensi bagi calon jamaah umrah dan haji untuk ke Tanah Suci. Dalam perjalanannya, PT An-Naba International mendapatkan kepercayaan dari para jamaah.

Bahkan, para alumni PT An-Naba Internasional banyak yang repeat order (pemesanan kembali) serta mereferensikan ke calon jamaah lain. Bagi Anda yang ingin menjalankan umrah maupun haji serta merasakan kekhusyukan beribadah di Tanah Suci, segera daftarkan diri Anda ke PT An-Naba International dan buktikan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *