170 Jemaah Sari Ramada Travel Ikuti Manasik Umrah

oleh

Jakarta – Sebanyak 170 jamaah mengikuti manasik umrah yang digelar oleh PT Sari Ramada Arafah (Sari Ramada Travel), Sabtu (23/2/2019). Acara manasik yang dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra ini berlangsung lancar dan khidmat.

“Jamaah akan berangkat ke Tanah Suci tanggal 4 Maret, dan kembali ke Tanah Air tanggal 12 Maret, ” kata Pimpinan Sari Ramada Travel, Muhammad Acung Wahyudi kepada media Rindu Kabah.

Adapun itenary atau rangkaian perjalanan umrah ini, jamaah akan berkumpul dan diberangkatkan dari bandara internasional Soekarno Hatta. Mereka diterbangkan dengan maskapai Saudi Airline dan langsung landing Madinah.

Jamaah akan beribadah di Masjid Nabawi dan ziarah makam Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya jemaah akan diajak city tour kota Madinah.

Setelah dari Madinah, jamaah menuju kota Mekkah untuk melaksanakan umrah. Sari Ramada Travel akan selalu memberikan pendampingan atau bimbingan kepada jamaah umrah.

Sari Ramada Travel adalah biro perjalanan ibadah haji khusus dan umrah. Pelayanan terhadap jamaah adalah prioritas utama yang diberikan Sari Ramada. Hal ini menjadikan Sari Ramada menjadi travel terpercaya dan papan atas.

“Kami juga membuka trip wisata halal, wisata muslim, halal tour, ” kata Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *