Mengunjungi Surganya Para Kolektor Pecinta Jam

oleh

Lucerne, Swiss – Selain Zurich, Kota Lucerne di Swiss juga menjadi destinasi langganan para traveler. Apabila Zurich merupakan kota terbesar di Swiss, maka Lucerne terkenal sebagai surganya pemburu jam.

Rabu (13/2/2019) kemarin, rombongan Edutrip Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) bersama tim media Rindu Kabah memiliki kesempatan untuk jalan-jalan dan belajar di kota Lucerne ini. Lucerne merupakan salah satu destinasi pariwisata yang sangat populer di Swiss.

Di Lucerne ada danau yang indah dengan pemandangan cantik menawan yang sangat cocok untuk selfie selfie dan foto bersama. Tak hanya itu, Lucerne juga jadi surga mereka kolektor pecinta jam. Seru kan…. Hehe…


Ada 2 toko jam terbesar di Lucerne ini, yakni Bucherer dan Gubelin. Masing-masing dari toko tersebut mempunyai merek yang berbeda. Seolah-olah mereka bersaing dalam gaya dan kualitas.

Terlihat layaknya bangunan biasa, namun Bucherer bukan sembarang toko. Toko ini menjual berbagai jam mewah buatan Swiss sampai perhiasan.

Tidak sulit untuk mencari Toko Bucherer. Selain letaknya yang tidak jauh dari Danau Lucerne, toko ini mudah dikenali dari lambang Rolex di atas bangunannya. Rolex adalah merek yang terkenal sebagai salah satu jam termahal di dunia.


Sedangkan Toko Gubelin juga memiliki koleksi jam yang tidak kalah banyak dan menariknya. Dengan kualitas bagus dan merek ternama, ditambah pula pelayanan ramah dan bersahabat Toko Gubelin menjadi daya tarik tersendiri.


Muslim traveller bisa berbelanja dengan tenang di kedua toko ini. Anda tidak perlu khawatir mencari makanan halal di kota cantik ini. Di Lucerne ada resto halal, khususnya resto Turki yang antara lain menjual kebab. Seru kan… Hehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *