Dengan Pelayanan Prima, Adeline Travel Berangkatkan Jamaah Umrah

oleh

Jakarta – Menjalankan ibadah umrah dan haji adalah impian setiap orang Islam. Adeline Travel adalah biro perjalanan umrah yang terpercaya. Pelayanan prima dan kepuasan jamaah merupakan prioritas utama daripada Adeline Travel.

Owner dan sekaligus pimpinan Adeline Travel, Adelina mengatakan, Jumat kemarin (22/2/2019), pihaknya memberangkatkan jamaah umrah. Umrah kali ini menjadi awal keberangkatan paket umrah di bulan Febuari 2019 dalam musim ini.

“Ketika kata awal ataupun pertama pastilah semuanya ingin menggapainya. Tak terkecuali dalam pelaksanaan ibadah seperti dalam Paket Umroh 22 Febuari 2019 yang mulai kembali diprogramkan setelah pergantian tahun. Setiap orang islam pastinya ingin melaksanakan ibadah ini baik secara menggunakan pesawat langsung ataupun tidak langsung (direct). Semuanya ingin menuju tanah suci mengharapkan ampunan dan berkah yang sangat besar diterima di tanah suci tersebut,” kata Adelina dalam siaran pers yang diterima media Rindu Kabah, Jakarta (23/2/2019).

Menurut Adelina, masyarakat Indonesia ingin umrah dengan paket harga terjangkau. Namun tetap mengedapankan pelayanan baik dari sisi pelayanan ataupun dari kepastian keberangkatan, yang dimana akhir-akhir ini memang banyak terjadi kasus penipuan yang berkedok travel umroh di tanah air. Batalnya keberangkatan menjadikan calon jamaah sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan untuk melaksanakan ibadah umroh febuari 2019 tersebut.

“Berbeda dengan paket umroh febuari 2019 yang diselenggarakan oleh pihak lain, kami menyelenggarakan program ini secara konvensional, dalam arti bahwa jamaah akan segera diberangkatkan sesuai dengan jadwal umroh 22 febuari 2019 yang telah kami tetapkan dan programkan jauh-jauh hari. Dengan begitu kenyamanan dan juga keamanan serta kepastian dari calon jamaah menuju ke Makkah Al Mukaromah menjadi kenyataan sehingga keinginan untuk menjadikan umroh yang mabruroh menjadi kenyataan” kata Adelina menjelaskan.

Sebanyak 44 jamaah Indonesia berangkat keTanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Mereka berangkat dari konsorsium biro perjalanan umroh My HalalTrip Indonesia (MHTI). Asosiasi MHTI yang telah memiliki hampir ratusan anggota Agen travel dan selalu berkomitmen melayani dengan hati dan terus menerus meningkatkan kinerjanya untuk kenyamanan jamaah.

Pemberangkatan umrah reguler di Bulan Februari 2019 konsorsium MHTI ini terdiri dari Hidayah Safir Travel, Adeline Travel, Nusatour Travel, Astour Travel, Fit Travel, dan Bayu Aji Travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *