7 Sebab An-Naba Internasional Menjadi Pilihan Para Jamaah Umrah dan Haji

oleh

Jakarta – Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus PT. An-Naba Internasional Tour & Travel yang tergabung dalam Almarhamah Group, telah sukses mengantar tamu-tamu Allah menunaikan Ibadah Haji dan Umrah dengan baik.

Sejak berdiri tahun 1999, An-Naba Internasional memiliki komitmen yang terus dijaga dan di pertahankan. Yakni memberi kenyamanan ibadah jamaah sehingga ibadah sempurna sesuai dengan syariat Islam. An-Naba Internasional mempunyai standar operasional pelayanan berdasarkan fikih.

“Ini ibadah bukan wisata, kalau mau wisata mau sah atau tidak itu gak ada hukumnya, kalau ini ibadah ada hukumnya,” kata H. Andi Aminuddin, AM, LC selaku Direktur Utama PT An-Naba Internasional kepada media Rindu Kabah.

Paket umrah yang disediakan An-Naba ada tiga, pertama yaitu paket ekonomis. Kedua yaitu paket eksekutif bintang lima, dan Paket yang ketiga yaitu esklusif bintang lima.

An-Naba Internasional menjadi travel referensi bagi calon jamaah umrah dan haji untuk ke Tanah Suci. Dalam perjalanannya, travel yang beralamat di jalan Otista Jatinegara, Jakarta Timur ini mendapatkan kepercayaan dari para jamaah. Bahkan, para alumni An-Naba Internasional banyak yang repeat order (pemesanan kembali) serta sebagian mereka mereferensikan ke calon jamaah lain untuk menggunakan An-Naba International

Inilah beberapa poin, kenapa pilih An-Naba Internasional sebagai biro travel untuk melaksanakan ibadah umrah dan haji khusus.

1. An-Naba Internasional merupakan travel yang telah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama 238 Tahun 2015 (Umrah) dan PHU/HK. 3020/VIII/2009 (Haji).
2. An-Naba internasional mempunyai standar operasional pelayanan berdasarkan fikih.
3. An-Naba internasional memiliki Tour Leader dan Tour Guide yang berpengalaman dan menguasai sejarah dan area Arab Saudi lebih dari 30 tahun serta 4 kiyai pimpinan pondok pesantren yang selalu mendampingi jamaah.
4. An-Naba internasional menyiapkan pembimbing yang berkualitas. Untuk 1 bus jika jumlahnya 45 jamaah, maka An-Naba menyiapkan 1 kiyai sebagai pembimbing dan 1 tour guide.
5. An-Naba internasional juga memiliki alumnus yang sudah biasa bertahun-tahun memiliki pengalaman dan juga yang sudah bekerja lama dengan An-Naba.
6. Dalam pelayanannya kepada jamaah, An-Naba internasional menjunjung tinggi rasa Kekeluargaan.
7. Bimbingan ibadah yang diberikan sesuai tuntutan Al-Quran dan Hadits.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki An-Naba internasional ini dapat menjadi pilihan sebagai travel bagi para jamaah yang akan melaksanakan haji khusus dan umrah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *