Pimpinan Cakra Tours Jadi Tour Guide di Paris, Belgia dan Belanda

oleh

Paris – Cakra Tours di bawah bendera PT Cakra Utama Mandiri menjadi Tour Leader, Tour atau pimpinan tour dalam Edutrip Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) ke Eropa Barat. Pimpinan Cakra Tours, Heri Purwanto menyampaikan penjelesan seputar Paris Perancis, Brussel Belgia, dan kemudian Belanda.

Selama dalam perjalanan di tiga negara ini, pimpinan Cakra Tours dengan sepenuh hati memimpin peserta atau rombongan Edutrip IITCF ini. Mulai dari cek in, cek out dari hotel, memastikan jumlah peserta, tempat makan dan kehalalan makanan, waktu shalat dan lain sebagainya.

“Assalamualaikum…teman-teman pagi ini kita ke menara Eifel, icon kota Paris Perancis. Selanjutnya nanti kita ke Brussel Belgia dan kemudian Belanda, tadi kita sudah berdoa safar seperti yang dicontohkan Nabi SAW, ” kata Heri mengawali pembukaan saat memimpin rombongan, Minggu (17-2-2019).

Pimpinan Cakra Tours sedang bertugas menjadi Tour Guide dalam rangka Edutrip IITCF ke Eropa Barat. Beliau menyampaikan secara runtut, lugas, ramah bersahabat dan sesekali diselingi candaan untuk menghidupkan suasana kekeluargaan.

“Setelah dari monumen kemenangan Napoleon, kita akan ke menara Eifel. Di sana kita juga akan foto-foto, saat ini kita sedang melewati jalan utama di Kota Paris,” cerita pimpinan Cakra Tours dengan gaya bertutur dan ramah.

Menurut Heri, jarak antara menara Eifel kota Paris ke Brussel sejauh 317 KM dan ditempuh selama kurang lebih 4 jam.

“Kita makan pagi di Paris, makan siang di Brussel Belgia dan makan malam di Belanda, ” kata Heri yang punya hobi minum kopi ini.

Untuk diketahui, Cakra Tours adalah biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang berkantor pusat di Surabaya Jawa Timur.
Cakra Tours mengutamakan kenyamanan dan kesempurnaan ibadah jamaah.

Cakra Tours selalu berupaya mengantarkan jamaah agar bisa beribadah dengan penuh kenyamanan, kekhusyukan dan kesempurnaan ibadah. Kesempurnaan ibadah akan diperoleh dengan bimbingan yang benar, syar’i dan sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW.

Cakra Tours juga melayani jamaah yang ingin melakukan perjalanan wisata muslim ke sejumlah benua dan negara. Seperti Uzbekistan, Kairo Mesir, Dubai dan beberapa destinasi wisata muslim lainnya. Ke depannya, Cakra Tours juga akan melayani wisata muslim ke sejumlah destinasi Eropa Barat dan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *