Pimpinan Sari Ramada Travel Jadi Imam Shalat di Gunung Titlis Swiss

oleh

Swiss – Peserta West Europe Moslem Educational Trip (WEMET) Batch 5 rombongan Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) tiba di puncak Gunung Titlis Swiss, Rabu (13/2/2019). Rombongan yang berasal dari owner travel, tour leader dan praktisi wisata muslim ini langsung menunaikan ibadah Shalat Dzuhur dan Ashar, jamak qasar. Pimpinan dan sekaligus owner Sari Ramada Travel, KH Muhammad Acung Wahyudi bertindak sebagai imam shalat.

Shalat di puncak Gunung Titlis dengan ketinggian di atas (3.020 m), di atas salju abadi dengan pemandangan cantik, bukit bukit salju dan dengan suhu -4 derajat. Ditambah lagi imam shalat dipimpin oleh lulusan universitas Al Azhar Kairo.

Allahu Akbar…Subhanallah…Alhamdulillah… Luar Biasa… Masya Allah… Itulah kata yang terucap oleh kami dan rombongan atas keagungan Allah SWT. Sungguh syahdu nan menakjubkan.

Kami melakukan shalat Dzuhur dan ‘Ashar jama’ qashar di atas hamparan es abadi tersebut. Shalat berlangsung khusyuk dan lancar, ditutup dengan doa.

“Subhanallah.. Di Gunung Titlis Switzerland, hamba-Mu bersujud melaksanakan kewajiban shalat Dzuhur dan Ashar seraya bersyukur atas segala ciptaan-Mu Yang Maha Agung,”

Semoga Allah SWT senantiasa meridhai langkah kami semua dalam mencari ilmu dan menebar manfaat. Aamiin

Untuk diketahui, Sari Ramada Travel adalah biro perjalanan ibadah haji khusus dan umrah. Pelayanan terhadap jamaah adalah prioritas utama yang diberikan Sari Ramada. Hal ini menjadikan Sari Ramada menjadi travel terpercaya dan papan atas.

“Kami juga membuka trip wisata halal, wisata muslim, halal tour, ” kata Pimpinan Sari Ramada Travel, KH Muhammad Acung Wahyudi dengan ramah kepada tim Rindu Kabah yang ikut dalam rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *