Nyaman Ibadah Umroh & Haji dengan Sepatu Haji SKV

oleh

Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh maupun haji , sandal umroh merupakan perlengkapan yang sangat penting untuk dipersiapkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sandal umroh yang nyaman dipakai saat beribadah di tanah suci.

Yang pertama perhatikan bahan yang digunakan. Sebaiknya sandal terbuat dari bahan kulit atau kain agar kaki bebas lecet dan mudah bernafas. Selain itu ukuran sandal harus tepat dengan kaki, tidak menggantung di bagian depan, samping dan belakang sandal.

Hal ini bisa membuat Anda terhindar dari jatuh karena tersandung. Sandal harus lentur sehingga dapat ditekut dengan mudah serta memiliki bantalan yang empuk agar anda lebih nyaman.
Sandal umroh sebaiknya juga memiliki strap pada bagian belakang sehingga dapat mengunci kaki Anda.

Pastikan sandal tersebut tidak hanya menjaga kaki, namun mudah untuk dipasang. Sandal sebaiknya tidak licin sehingga saat membeli sandal perhatikan bagian bawahnya, sebab beberapa sandal memiliki sol bertekstur licin.

Bursa Sajadah menyediakan sepatu umroh dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Sepatu Haji SKV. Sepatu sandal pria dan wanita berkualitas ini dibuat khusus dari bahan karet yang tebal dan empuk untuk kenyamanan Anda sehari-hari dan juga saat melaksanakan perjalanan jauh seperti haji dan umroh.

Tidak hanya itu, sepatu sandal yang dikemas dengan tas transparan menarik ini juga dibuat dengan desain fashionable, sehingga membuatnya semakin diminati. Tersedia ukuran 38,39,40,41,42 dan 43. Jadi ayo belanja sekarang di http://bit.ly/sepatuhajiskv. Info dan pemesanan Costumer Service 1 BBM : BSAJADAH, Call/SMS/WA 081322141666, Email : admin@bursasajadah.com. Costumer Service 2 BBM : DA86EC59, Call/SMS/WA 081214743669

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *