Mecca Tour Hadirkan Program Umroh Bersama UAS

oleh

Memulai rangkaian Program Umroh bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), pada 5 Januari 2019, Mecca Tour, Riau Wisata Hati (RWH ) bersama Tafaqquh memulai kegiatan Tabligh Akbar bersama UAS di Seremban Negeri Sembilan Malaysia. Acara Tabligh Akbar dimulai selepas sholat Isha dengan Kajian menarik seputar materi umroh yang dipaparkan oleh Ustad Abdul Somad dan Ustad Musthafa Umar. Peserta tabligh akbar yang berasal dari Malaysia, Jakarta, Surabaya, Medan dan Pekan Baru mengikuti dengan antusias setiap materi yang dipaparkan oleh UAS dan Ust Musthafa Umar.

Tanggal 6 Januari 2019 jamaah bertolak menuju Jeddah untuk melanjutkan kegiatan Umroh Akbar bersama UAS selama 13 HARI. Jamaah berangkat dari Airport KL (KLIA) menuju Bandara King Abdul Aziz Kota Madinah dan menginap di Hotel Concord Al Khair yang berjarak tidak jauh dari Masjid Nabawi. Di hari ke-3 pada 7 Januari 2019 di Madinah, jamaah memperbanyak ibadah dan sholat fardhu di Masjid Nabawi, kemudian di hari ke-4, jamaah memperbanyak ibadah dan sholat fardhu di Masjid Nabawi, melakukan Ziarah Dalam ( Makam Rasulullah SAW. Raudah. Umar RA. Baqi’ dan sekitarnya) serta memperbanyak ibadah.

Hari ke-5 jamaah memperbanyak ibadah dan sholat fardhu di Masjid Nabawi Madinah, kemudian di hari ke-6 jamaah melakukan ziarah ke Masjid Quba dan Masjid Kiblatain, melihat tempat-tempat bersejarah (bekas medan perang Uhud dan perang Khandaq), mengunjungi Kebon Kurma, Ziarah ke Raudha dan memperbanyak ibadah.

Hari ke-7 jamaah melakukan program Umroh Bersama UAS dengan berangkat menuju Makkah, dan mampir di Bir Ali untuk mengambil miqot. Setelah tiba di Makkah dan check in hotel, jamaah bersama-sama melaksanakan ibadah Umrah (Thawaf, Sa’I dan Tahallul), didampingi serta dibimbing oleh muthawwif kemudian istirahat di hotel Anjum/Setaraf. Pada pukul 22.30 semua jamaah sudah di depan Masjidil Haram untuk melaksanakan ibadah Umrah bersama Ustaz Abdul Somad, didampingi bersama pembimbing/muthawwif Mecca Tour (Thawaf, Sa’i dan Tahallul). Serta memperbanyak ibadah dan melaksanakan sholat fardlu di Masjidil Haram.

Di hari ke-8 pada 12 Januari 2019 jamaah melakukan Tabligh Akbar Bersama UAS ba’da Sholat Isha pukul 20.15 di aula sampai acara selesai. Tabligh Akbar ini berlangsung di hotel Fairmont, Makkah dan diikuti oleh 21 travel. Kemudian di hari ke-9 para jamaah memperbanyak ibadah dan melaksanakan sholat fardhu di Masjidil Haram.

Di hari ke-10 jamaah melakukan city tour dan keliling kota Makkah untuk melihat tempat-tempat bersejarah seperti mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Jabal Rahmah dan tempat melaksanakan ibadah Haji di Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ja’ronah (mengambil Miqot Umroh ke-2), serta memperbanyak ibadah dan melaksanakan sholat fardhu di Masjidil Haram.

Hari ke-11 pada tanggal 15 Januari 2019, jamaah melaksanakan sholat fardhu di masjidil Haram, melakukan Thowaf Wada dan persiapan menuju Jeddah. Di hari ke-12 jamaah melakukan city tour kota Jeddah dengan mengunjungi Laut Merah, Masjid Terapung, Pusat Perbelanjaan Balad. Kemudian jamaah check out hotel pukul 17.00 WAS dan berangkat dari airport King Abdul Aziz, Jeddah menuju Kualalumpur Malaysia, menggunakan pesawat MH 151.

Di hari ke-13 pada 17 Januari 2019 , jamaah menuju Jakarta dijadwalkan pada pukul 18:05 dan Insha Allah tiba di tanah air dengan selamat pada pukul 19:05 di bandara Soekarno Hatta Jakarta. Mecca Tour bersama RWH dengan sepenuh hati mensukseskan Program Umroh Bersama UAS tahun ini dengan memberikan pelayanan terbaik bagi Jamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *