Multazam Berikan Solusi Haji Tanpa Antri

oleh

Jakarta – Biro perjalanan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour tahun ini memberikan program haji tanpa antri. Artinya, jamaah haji yang daftar tahun ini bisa langsung berangkat juga di tahun ini dengan menggunakan visa haji furoda atau visa undangan dari kerajaan.

Multazam Utama Tour menyediakan dua paket spesial yakni Double dengan harga $17.500 dan Quad dengan harga $16.500. paket tersebut setaraf dengan paket bintang lima dengan menempati hotel Movenpick Hajar Tower di Makkah dan Anwar Madinah Movepick di Madinah.

Pihak Multazam mengaku, jumlah kuota haji furoda tahun ini dibatasi sekitar satu atau dua group saja. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah sehingga semua jamaah yang ikut program haji ini bisa terlayani dan terhendel secara maksimal.

Selain haji furoda yang baru dibuka tahun ini, Multazam Utama Tour juga setiap tahun memberangkatkan jamaah haji khusus. Musim tahun lalu, Multazam memberangkatkan 130 jamaah haji.

Dibawah naungan bendera PT. Tisaga Multazam Utama, Multazam terus memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah. Terbukti dengan Manajemen perusahaan Multazam Tour sudah berstandar Internasional dengan diraihnya ISO 9001 : UKAS dan KAN. Multazam Tour merupakan travel yang telah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama 423/ 2016 (Haji) dan izin Umrah 618/ 2016 (Umrah) dan tepercaya lebih dari 19 tahun.

Bagi Anda yang ingin daftar haji langsung berangkat serta merasakan kekhusyukan beribadah di Tanah Suci, segera daftarkan diri Anda ke Multazam Utama Tour dan buktikan sendiri. Segera hubungi customer service di (021) 42885027/28 untuk melakukan pemesanan atau hubungi kantor Multazam Utama terdekat di wilayah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *