Bursa Sajadah Buka Cabang ke-11 di Pondok Pinang Jakarta

oleh

Jakarta, 28 Desember 2018 – Bursa Sajadah merupakan pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah yang berkonsep one stop shopping. Sejak berdiri pada tahun 2000 di Bandung, Bursa Sajadah terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan umat muslim termasuk jamaah umrah dan haji. Selain memiliki 10 gerai di berbagai wilayah seperti di Bandung 2 cabang, Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Surabaya, BSD Tangerang, Cibubur dan Serang, kini Bursa Sajadah membuka gerai baru di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, dengan dibukanya cabang ke-11 ini, kami bersyukur masih diberikan kesempatan untuk lebih dekat memenuhi kebutuhan masyarakat muslim pada umumnya terutama untuk perlengkapan haji dan umrah,” kata Anita selaku Public Relation Bursa Sajadah di lokasi acara, Jum’at, 28 Desember 2018.

Sebelumnya, penyedia perlengkapan muslim terlengkap dan terbesar di Indonesia ini juga membuka cabang ke-10 di Kota Serang, Banten pada 19 Oktober 2018 lalu. Keberadaan cabang terbaru di Pondok Pinang ini semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko perlengkapan dan oleh-oleh haji terbesar dan terlengkap di Tanah Air.

Menurut Anita, Bursa Sajadah hadir bukan hanya untuk memberikan kepuasan, tapi juga memberikan solusi kemudahan bagi para konsumen yang ingin belanja kebutuhan ibadah dan oleh-oleh haji umrah. Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah Pondok Pinang menyediakan berbagai perlengkapan ibadah haji dan umrah seperti sajadah, sarung, mukena, berbagai busana muslim untuk pria dan wanita, karpet, tasbih, parfum, dan lain-lain.

Dalam acara soft opening ini, Bursa Sajadah juga turut berbagi dengan memberikan santunan kepada 40 Anak Panti Asuhan Wisma Karya Bakti. Hal ini merupakan wujud rasa syukur Bursa Sajadah dengan segala pencapaian yang telah diraih hingga kini.

“Kita tahaddus binnikmah, semoga dengan dibukanya cabang ke-11 ini, Bursa Sajadah semakin bertambah maju dan lancar. Memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para konsumen di seluruh Tanah Air,” jelas Anita.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 09.30 ini terdiri dari beberapa agenda seperti : Sambutan dari Management PT Aarti Jaya, Pembacaan Ayat Suci al-Quran, Tausiyah, Acoustic Performance dari Anak-anak Panti Asuhan Wisma Karya Bakti hingga santunan anak yatim.

Bursa Sajadah juga memberikan diskon sebesar 25% untuk seluruh produk dalam rangka merayakan opening cabang Pondok Pinang. Jadi, bagi anda yang berdomisili di Pondok Pinang dan sekitarnya, atau yang ingin belanja dengan harga terjangkau, bisa nih, mampir disini. Penawaran diskon hanya berlaku 4 hari mulai tanggal 28 – 31 Desember 2018. Segera kunjungi cabang terbaru Bursa Sajadah di Jalan Ciputat Raya No.48, Pd. Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *