Paket Produk Kesehatan Kulit dan Kecantikan  dari Bursa Sajadah 

oleh

Padatnya kegiatan selama beribadah haji maupun umroh serta panasnya cuaca di tanah suci dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Selama berada di tanah suci, terutama saat sedang berihram, ada beberapa larangan seperti tidak boleh mengenakan pakaian berlengan untuk laki-laki atau menutup wajah dan telapak tangan untuk perempuan. Salah satu larangan lainnya adalah menggunakan wewangian, baik itu parfum, sabun wangi, maupun bentuk wewangian lainnya bahkan kosmetik untuk digunakan wanita pun tidak boleh mengandung alkohol pada saat ber ihram. 

Bursa Sajadah menyediakan produk untuk menjaga kesehatan kulit selama berada di tanah suci dengan Paket Haji dan Umroh dari Wardah. Paket lengkap ini telah diformulasikan khusus untuk jamaah haji dan umroh sehingga tidak mengandung alkohol dan parfum. Paket Haji dan Umroh dari Wardah terdiri dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30, Wardah Anti Perspirant Deodorant, Wardah Head to Toe Cleanser, serta Wardah Moist Plus. Dilengkapi dengan botol untuk air zam-zam yang dapat digunakan sebagai face spray, buku panduan haji, kantong serbaguna serta pouch cantik, paket ini akan sangat praktis untuk Anda yang akan menjadi jamaah haji atau umroh.

Produk kosmetik lain yang bisa Anda koleksi dari Bursa Sajadah adalah Lipstick Arab. Selain memiliki warna yang unik yaitu hijau, Lipstik Hare khas Arab produksi Taiwan ini menghasilkan warna yang berbeda-beda pada tiap penggunanya. Ada yang berwarna pink terang, ada yang pink muda, dan macam-macam shade pink lainnya.

Ternyata, hal itu dikarenakan Lipstik Hare memiliki kandungan zat yang menyesuaikan diri dengan pH dan temperatur pada bibir kita. Lipstik Hare ini sangat tahan lama, yaitu sekitar 12 jam. Lipstik ajaib ini tidak hanya berfungsi sebagai pewarna bibir saja, tapi juga pelembap. Kandungan moisturizer dalam lipstik ini membuatnya dapat menjaga bibir agar tidak kering. Jadi, Anda tak perlu repot membawa lipbalm saat menggunakan Lipstik Hare!

Lipstik Hare disebut magic green lipstick atau lipstik hijau ajaib karena meskipun batangnya berwarna hijau, ketika digunakan pada bibir, warna pink lah yang akan dihasilkan! Hanya dengan 10 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan bibir yang lembap dan mengkilat. Lipstik satu ini cocok sekali jadi oleh-oleh khas haji dan umroh untuk para perempuan.

Jadi tunggu apalagi? Yuk kunjungi bursasajadah.com atau hubungi Customer Service Bursa Sajadah di no WhatsApp 081322141666.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *