Shabilla Travel Menjadi Sponsor Utama Dalam Acara Wahdi Center

oleh

Bekasi – Biro perjalanan ibadah umrah dan haji Shabilla Travel menjadi sponsor utama dalam acara yang diselenggarakan Wahdi Center (Wadah Dakwah Islamiyah) yaitu bakti kesehatan untuk 350 anak yatim binaan Wahdi, Minggu (9/12/2018).

Direktur Utama PT Shabilla Elardo Utama Hj. Nurlaela Madjid mengatakan, hal ini merupakan salah satu komitmen dari Shabilla Travel yaitu untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan bermanfaat bagi sesama.

“Dengan berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Wahdi Center ini, kami berharap komitmen kami tersebut dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jamaah dan panitia yang telah bergabung dalam keluarga Shabilla. Umrah dan haji yang mabrur hanya dapat diukur dengan kemampuan kita untuk saling membantu antar sesama, tidak perlu dalam bentu harta, namun dengan tenaga dan pikiran pun apa-apa yang telah kita keluarkan menjadi ibadah hablum minannas dan kelak akan membantu kita di yaumul qiyamah,” kata Hj. Nurlaila.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Ayyam Wahdi, ini juga diadakan untuk memperingati bulan Maulud Nabi Muhammad SAW. Sebagai bentuk nyata perhatian untuk anak-anak yatim binaan Wahdi, juga ada pemeriksaan kesehatan umum dan kesehatan gigi secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *