Yunni Indrani: Kembangkan Program Tinjau Kurikulum International School for CODE Di Jordania

oleh

Jordania – Program tinjau kurikulum International School for CODE anak-anak jenius dan berkebutuhan khusus dari umur 6 hingga 10 tahun. Kegiatan ini dilakukan di salah satu sekolah di Jordania yaitu International Independent School (IIS), Jumat (9/11/2018).

Program tersebut di selenggarakan International Independent School (IIS) bersama Sky Lark Jordan, Palestarian Consulting & Marketing Team (PALTEAM), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Komite Investasi dalam negeri.

Wakil Ketua Komtap Investasi Dalam Negeri Yunni Indrani mengatakan ini satu-satunya program di dunia yang baru saja diluncurkan untuk memberikan pendidikan untuk menunjang kebutuhan mereka dalam mempelajari mengenai teknologi.

“Mereka diajarkan seperti membuat Website, Blog dan lainnya,” Jelas Yunni ditemui diakhir acara, Jumat (9/11).

Anak-anak terbagi kedalam beberapa stage, dari stage untuk anak kecil yang belajar mengenai Internet hingga stage bagi anak yang siap dididik untuk siap belajar membuat website dan sebagainya.

“Mereka terlihat sangat senang dan serius dalam mempelajari serta mendengarkan segala pengarahan yang diberikan para tutor, sehingga tidak ada kendala apapun bagi tutor untuk mengajarkan mereka,” tuturnya.

Menurut Yunni, SkyLark sangat ingin bekerjasama dalam mengembangkan program ini. SkyLark ingin memasuki Indonesia menjadi utama dalam menerapkan program ini di sekolah-sekolah dibanding negara-negara yang ada di ASEAN.

“Indonesia akan senang menyambut program tersebut yang jika akan. benar diterapkan di Indonesia nantinya. Dengan ini Kadin akan terus membawa investor dari negara-negara luar agar mau bekerjasama B to B (Business to business) membuka peluang kerja bagi para pengusaha yang ada di Indonesia,” pungkasnya.(FKV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *