Toni & Guy Salon Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

oleh

Salah satu perbuatan mulia dan dicintai Nabi Muhammad SAW adalah berbagi kebahagiaan dengan dan sayang kepada anak yatim. Baru-baru ini, Toni & Guy Salon mengadakan acara berbagi bersama anak Yatim. Acara diadakan di kantor Toni & Guy Salon, Sabtu (13/10/2018).

Berdasarkan pantauan di lokasi, rata-rata anak yatim yang datang dalam acara tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar. Mereka merupakan anak anak yang tinggal di wilayah DKI Jakarta. Mereka dibawa oleh owner Adeline Travel Adelina, Nurhayati Tambunan dan Ustazah Rodiah.

Tampak anak-anak yatim tersebut sangat bergembira karena mendapatkan sambutan yang hangat oleh seluruh staf yang berada di salon. Mereka melakukan doa dan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan pembagian bingkisan kepada anak yatim.

Sebagai Branch Manager Toni & Guy Salon luther Arianto berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membuat anak yatim ikut berbahagia. Mia yang juga karyawan Toni & Guy Salon menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan program pertama kalinya mendatangkan anak Yatim ke Salon.

“Kami berharap dengan bantuan ini mereka berbahagia pada hari ini. Karena dengan berbagi ini mereka secara senang dan menikmati apa yang kita berikan,” ujar Adelina saat di sela-sela acara.

Adelina yang dikenal aktif berbagai kegiatan sosial ini menambahkan, apa yang dilakukan dengan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, tak lain hanya karena Allah SWT. Menggapai ridho dan keberkahan Allah.

‚ÄĚSalah satu yang menjadi prioritas untuk kami bahagiakan mereka adalah anak-anak yatim, ataupun yang berasal dari keluarga kurang mampu,” kata Adelina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *