Kiat Sukses Agen Bengkulu Hingga Empat Kali Raih Best Sales Performance Of The Year

oleh
Direktur dan Komisaris Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori dan Hj. Winarti memberikan Reward kategori Sales Performance Of The Year yang diraih oleh Cabang dan Perwakilan Bengkulu, Hj. Darmiati dan H. Akmaluddin.

Jakarta – Multazam Utama Tour baru saja menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2018 di Hotel Grand Orchard, Kemayoran, Jakarta, Jumat-Minggu (14-16/9/2018).

Di puncak acara, Multazam memberikan apresiasi kepada para agen dan perwakilan berprestasi selama musim penyelenggarana haji dan umrah tahun 2017/2018 dengan memberikan reward penghargaan.

Ada 6 kategori reward yang diberikan Multazam kepada para agen dan perwakilan, yaitu kategori Best Compliance (pemenuhan dokumen), Best Communication, Team Work, Sales Umrah Reguler, Sales Haji, dan Sales Performance Of The Year.

Pasangan suami istri H. Akmaluddin dan Hj. Darmiati, Cabang dan Perwakilan Multazam Bengkulu sukses meraih Best Sales Performance Of The Year. Ini merupakan award yang paling bergengsi yang menjadi incaran para agen dan perwakilan.

Tim Majalah Rindu Kabah mewawancarai H. Akmaluddin mulai kisahnya bergabung dengan Multazam hingga sukses meraih best of the best kategori Award Multazam Utama Tour selama empat tahun berturut-turut.

Sejak kapan bergabung dengan Multazam?.
Sejak tahun 2010 kita sudah di Multazam, baru peresmiannya tahun 2012. Dulunya kita di travel lain, namun karena sistemnya Multi Level Marketing (MLM) yang orientasinya bisnis, kita merasa kurang nyaman. Maka kita putuskan untuk gabung dengan Multazam yang orientasinya adalah ibadah.

Kenapa pilih Multazam?
Kita memilih travel Multazam terutama di ibadahnya. Dulunya sama travel lain, lebih dominan arah bisnisnya karena bersifat multi level jadi kami g berani memberangkatkan jamaah dengan sistem yang tidak mengutamakan ibadahnya karena efek dari itu nanti nilai ibadah tidak menjadi utama. Urusan ke Mekkah yang utama ibadahnya.

Seperti apa perkembangan jumlah jamaah Bapak saat berada di Multazam?
Alhamdulillah terus mengalami peningkatan. Pada awalnya pertama kita memberangkatkan 7 jamaah. Setelah pulang ternyata keluarganya, tetangganya minta kita uruskan berangkat juga. Mereka lebih puas setelah pulang dari umrah. Pada tahun 2010 kita bantu juga Walikota Bengkulu umrah bersama Multazam. Tahun ini cabang dan perwakilan Bengkulu memberangkatkan 198 jamaah, sebelumnya 175 jamaah.

Kiat sukses Bapak bisa meraih best Sales Performance Of The Year itu apa?
Pertama niat, kita niat untuk beribadah. Kedua adalah amanah, kita menerima amanah dari orang, yang kita terima amanah ini dunia dan akhirat. Pertama kita terima uang, bahwa uang ini dititipkan dengan kita senilai puluhan juta, ini harus kita pegang amanah ini. Kedua yaitu amanah dari ibadahnya, harus kita laksanakan dengan sempurna. Maka amanah yang kita pegang adalah sebagai pembantu orang untuk beribadah ke Tanah Suci. Tugas kita menjalankan dengan serius dan memberikan bantuan yang terbaik. Dengan inilah saya yakin ketika memberikan yang terbaik maka Allah akan memberikan kebaikan pada kita.

Apa Harapan Bapak kepada Multazam?
Kita di Mutazam jadi top brand ini tahun ke empat, empat tahun berturut-turut. Sejak tahun 2015 kita best is the best. Alhamdulillah Multazam sudah tiga kali berturut-turut sudah mendapatkan sertifikat ISO. Selama kita memberikan pelayanan ibadah yang terbaik pada tamu-tamu Allah, kami akan siap bekerja dengan baik.

Untuk diketahui, Multazam Utama Tour telah memiliki 24 Cabang dan Perwakilan yang tersebar di wilayah Indonesia, seperti Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, Jambi, Solo, Semarang, Probolinggo, Jakarta dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *