Patuna Travel Gelar Silaturahmi Calon Jemaah Haji 2025, Kemenag dan DPR Hadir

oleh
Ketua Komisi VIII DPR Menerima Cenderamata dari Diterktur Utama Patuna Travel

Dengan semakin meningkatnya permintaan pasar terhadap Jasa Pelayanan Ibadah Umroh & Haji pada khususnya, serta maraknya penyalahgunaan proses administrasi maupun tata cara penyelenggaraannya, maka perlu diadakannya sosialisasi mengenai proses tersebut. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan Biro Jasa Perjalanan Haji & Umroh, Patuna Travel memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian informasi terkait proses administrasi tata cara Ibadah Umroh & Haji secara baik dan benar. Program sosialisasi ini diselenggarakan setiap tahunnya sebagai bekal pengetahuan dan menjalin tali silaturahmi pihak Patuna Travel dengan para calon jamaah Ibadah Haji dengan dibantu oleh pihak Kementerian Agama RI dan Bank Muamalat. Peserta silaturahmi ini adalah calon jemaah haji yang akan berangkat pada 2025 mendatang.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dengan Bank Muamalat, perusahaan dapat memberikan 24 doorprize umrah gratis senilai 25 juta dan uang saku masing-masing sebesar Rp 2 juta rupiah kepada calon jemaah haji plus yang akan berangkat pada 2025 mendatang. Perlu diketahui calon jemaah yang mendapat doorprize ini adalah yang mendaftar haji dari tanggal 4 Agustus 2017 sampai dengan 30 April 2018. Ini salah satu bagian kami dalam memberikan pelayanan terhadap Jemaah,” kata Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel) H. Syam Resfiadi di Hotel Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Minggu pagi, (9/9/2018).

Bank Muamalat Menerima Cenderamata dari Direktur Utama Patuna Travel
Doorprize Undian Umrah Gratis Sebanyak 24 Jemaah

Dalam silaturahmi dengan calon jamaah haji khusus 2025, Patuna Travel turut mengundang tamu-tamu kehormatan, seperti Bapak Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin selaku Menteri Agama Republik Indonesia, Bapak Dr. M. Ali Taher, S. H., M. Hum selaku Ketua Komisi VIII DPR RI, Bapak Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag. selaku Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umroh Kementrian Agama RI, Bapak Drs. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I selaku Sekretaris Ditjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama RI. Kemudian diundang pula Bapak H. M. Arfi Hatim, M.Ag selaku Direktur Bina Umroh dan Haji Khusus Kementriaan Agama RI, Bapak H. Iwan Dartiawan selaku Kepala Subdirektorat Perizinan, Akreditasi, Dan Bina Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Kementrian Agama RI, Bapak H. Tabroni, MA selaku Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kementrian Agama RI, Bapak H. Fudloli selaku Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji Kanwil Kementrian Agama RI, Jajaran direksi Bank Muamalat, Jajaran direksi Airlines yang bekerjasama dengan Patuna, seperti dari Garuda Indonesia, Emirates, Etihad Turkish Airlines, juga Saudi Arabian Airlines.

Tidak lupa Patuna juga mengundang Dewan Penasehat, Dewan Pengawas dan Staff Pengurus SAPUHI (Syarikat Penyelenggara Umroh Haji Indonesia ). “Total jamaah yang kami undang sejumlah 480 calon jamaah Haji dari estimasi keberangkatan tahun 2025. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bank Muamalat dan pihak-pihak terkait lainnya, sehingga acara ini dapat berjalan lancar sesuai harapan,” jelas Syam yang juga menjabat sebagai Ketua Umum asosiasi Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) ini.

Di lokasi acara, Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher menyampaikan pesan agar perusahaan travel penyelenggara ibadah umrah dan haji khusus betul-betul patuh terhadap aturan pemerintah. Politikus PAN ini percaya dan yakin bahwa Patuna Travel adalah biro perjalanan yang kredibel dan banyak dipercaya Jemaah. Dengan demikian maka pelayanan terhadap Jemaah adalah kunci sukses daripada sebuah travel.

Muhajirin Yanis, M.Pd.I selaku Sekretaris Ditjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama RI menambahkan, Patuna Travel sudah memperlihatkan bukti sebagai biro perjalanan ibadah yang terpercaya. Muhajirin menghimbau masyarakat untuk memilih travel yang betul-betul memberikan pelayanan maksimal terhadap Jemaah, contohnya Patuna Travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *