Berikan Kemudahan Anggota, My Halal Trip Indonesia Teken MoU dengan Asuransi & Handling

oleh
Penandatanganan Kerjasama Asosiasi My Halal Trip Indonesia (MHTI)

Asosiasi My Halal Trip Indonesia (MHTI) hati ini menggandeng 2 mitra bisnis sekaligus dalam kerjasama untuk mengembangkan produk wisata halal dengan destinasi internasional maupun domestik.

Untuk meningkatkan mutu dan layanan produk yang disediakan, asosiasi MHTI mulai memanjakan para nggotanya melalui SMART System and produk dimana wisata halal langsung dikemas dengan asuransi syariah dan pelayanan airport handling yang profesional. Dalam hal ini, asosiasi MHTI menggandeng asuransi syariah PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia, sedangkan Airport Handling melalui CV. Titian Jaya, dashboard engine, PT Plaza Digital Solusi.

Anggota Asosiasi MHTI, Adeline Travel menyambut baik dan mengapresiasi penandatangan kerjasama. Owner Adeline Travel, Adelina berharap dan berdoa semoga kerjasama ini amanah dan membawa keberkahan.

“Semoga kerjasama berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian juga tetap bisa menjaga amanah yang diberikan,” kata Adelina di Morrissey Hotel Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Konferensi Press Penandatanganan Kerjasama Asosiasi My Halal Trip Indonesia (MHTI)

Menurut Ketua Umum MHTI Teuku Mohamad Ali, tujuan diadakannya kerjasama ini tidak lain untuk memberikan kemudahan kepada para anggotanya dengan produk produk berkualitas.

“Kami terus melakukan pengembangan bisnis, dan langkah terbaru yang sedang kami jalankan adalah memberikan edukasi bagi para anggota asosiasi MHTI untuk meningkatkan profesionalisme mereka” ujarnya.

Sampai dengan akhir tahun 2018, MHTI menargetkan 500 agen resmi yang bergabung dalam asosiasi ini.

Sementara itu, terkait peranannya dalam mendukung pariwisata domestik, asosiasi MHTI menggandeng dan berkomunikasi secara intensif dengan Kementerian Pariwisata Indonesia untuk membantu percepatan market inbound masuk ke Indonesia.

Asosiasi yang memiliki produk unggulan ‘Jelajah Bumi Para Nabi’ ini sudah menerbangkan lebih dari 2.000 orang sampai tahun 2017 lalu.

“Kami terus melakukan pengembangan bisnis dan langkah terbaru yang sedang kami jalankan adalah memberikan edukasi bagi para anggota untuk meningkatkan profesionalisme,” jelas Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *