Di Hari Pelanggan Nasional, Mecca Tour Jadi Nasabah Kehormatan Bank Muamalat

oleh
Pimpinan Mecca Tour Dilayani Pimpinan Bank Muamalat di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional (HPN) diperingati setiap bulan September. HPN menjadi momentum bagi perusahaan untuk memuaskan para pelanggan dalam hal pelayanan. Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, sejumlah perusahaan mengadakan program promosi dan pelayanan khusus bagi pelanggan atau konsumennya.

Adalah PT. Mecca Sukses International (Mecca Tour) yang mendapatkan pelayanan khusus dan menjadi nasabah kehormatan Bank Muamalat. Di Hari Pelanggan Nasional 4 September 2018, Mecca Tour yang memiliki website resmi www.meccatour.net ini diundang secara khusus untuk hadir ke kantor pusat Bank Muamalat.

“Pada Hari Pelanggan Nasional,  kami hadir atas undangan khusus dari Bank Muamalat untuk menjadi nasabah kehormatan yang dilayani langsung oleh Direktur Utama Bank Muamalat Bapak Permana sebagai Duta Pelayanan,” kata Direktur Utama Mecca Tour, H.  Yasin Hidayat, LC.

Pimpinan Mecca Tour Dilayani Pimpinan Bank Muamalat di Hari Pelanggan Nasional

Turut mendampingi H. Yasin untuk menghadiri undangan khusus dari Bank Muamalat adalah Hj. Any Premini (Komisaris Utama Mecca Tour). Kedua pimpinan Mecca Tour ini langsung disambut istimewa oleh pimpinan dan segenap jajaran Bank Muamalat.

Pimpinan Mecca Tour Dilayani Pimpinan Bank Muamalat di Hari Pelanggan Nasional

Terpilihnya Mecca Tour menjadi nasabah kehormatan Bank Muamalat, kata H. Yasin, menunjukkan bahwa Mecca Tour merupakan perusahaan yang terpercaya.

“Sekaligus mempertegas hubungan kerja sama yang strategis dan saling menguntungkan antara Mecca Tour dan Bank Muamalat,” tegas H. Yasin yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) ini.

Untuk diketahui, PT Mecca Sukses International (Mecca Tour) adalah perusahan biro penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus, provider visa, penjualan tiket, dan wisata muslim. Mecca Tour juga melayani pemesanan hotel di Mekkah dan Madinah, termasuk layanan katering juga ada di Mecca Tour. 

Dalam waktu dekat, Mecca Tour akan menyelenggarakan umrah Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *