131 Agen dan Perwakilan Alindra Haqeem Travel Ikut Hadiri Sosialisasi SIPATUH

oleh

Jakarta – Perusahaan perjalanan ibadah umrah Alindra Aqeem Travel (AHT) mengadakan Silaturahmi Nasional dan Sosialisasi SIPATUH kepada para agen (cabang) dan perwakilan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga sekaligus menguatkan bisnis dalam bidang pemasaran oleh agen dan perwakilan.

Travel anggota Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) ini menggelar acara di Muamalat Tower Lantai 19. Jl. Prof. DR. Satrio, Sabtu (4/8/2018) ini, sebanyak 120 perwakilan serta 11 agen ikut hadir dalam acara ini. Saat ini, jumlah kantor cabang AHT berada di Makassar, Lombok, Lampung, Tangerang, Bali, Jepara, Bengkulu, Bontang, Balikpapan, Jakarta utara dan Jakarta Pusat.

Direktur Utama AHT Hj. Ina Khanifah Hakim ST. MT. mengatakan, sejak mendapatkan izin sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) tahun lalu, AHT semakin percaya diri dalam menjalankan bisnis melayani tamu Allah ini.

“Awalnya kita kuatnya di Makassar sama Bontang, karena kita berdomisili di Jakarta akhirnya pergerakan kita banyak di Jakarta. Kita syiarnya mau lebih besar lagi, lebih luas lagi, serta metode marketing yang lebih bagus lagi, kita coba membuka jaringan yang lebih luas lagi,” jelas Hj. Ina kepada Majalah Rindu Kabah di Jakarta.

Hj. Ina menargetkan akhir Agustus ini jumlah kantor agen AHT sebanyak 20 kantor cabang. “Beberapa sedang dalam proses pendaftaran menjadi cabang kita,” tuturnya.

Sementara itu, terkait dengan perwakilan, Hj. Ina menjelaskan bahwa tahun lalu, AHT mempunyai jumlah perwakilan mencapai 50 perwakilan, di tahun ini sudah ada 120 perwakilan yang sudah mendaftar.

“Artinya ini sebuah kepercayaan yang bagus bagi masyarakat kepada kita,” jelasnya.

Dengan banyaknya jumlah agen dan perwakilan, Hj. Ina berharap ada peningkatan jumlah jamaah yang dari tahun lali sebanyak 600 jamaah, tahun ini bisa meningkat hingga 2.000 jamaah. “Targetnya 2.000 jamaah, jadi kita mau usahakan kenaikan 300 persen seiring kenaikan mitra,” ucapnya.

Travel yang berlokasi kantor pusat di Jl. Samili No. 78, Pejaten, Jakarta Selatan ini menyediakan beberapa paket umrah, mulai paket bintang tiga hingga bintang lima. Untuk harga paket umrah bintang tiga Rp 21,5 juta, sedangkan paket bintang empat harga Rp 22,9 juta dan untuk paket bintang lima Rp 24,5 juta.

Selain fokus menggarap pasar umrah, AHT juga menyediakan paket umrah plus wisata muslim seperti umrah plus Turki, umrah plus Mesir, Umrah Plus Dubai, Jejak Rasul, dan paket lainnya sesuai dengan permintaan jamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *