Cerita Calon Jamaah Haji Memilih Travel yang Amanah

oleh
Abdul Muin, Calon Jamaah Haji PT Annaba International

Usia lanjut tak menghalangi seorang muslim untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Seperti halnya Abdul Muin, pria berusia 80 tahun yang akan berangkat haji tahun ini menggunakan biro travel haji dan umrah PT Annaba International. Di usia yang telah lanjut, Abdul Muin masih tetap bersemangat untuk menjadi tamu Allah SWT tanpa didampingi keluarganya.

Niat karena Allah SWT dan semangatnya untuk beribadah membuat Abdul Muin ingin mewujudkan keinginannya untuk berangkat haji. Ia pun berdoa semoga rangkaian ibadah haji yang akan dilakukan tahun ini berjalan lancar, diberikan kesehatan dan bisa meraih haji mabrur.

Abdul Muin memilih menggunakan Travel PT. Annaba International untuk menunaikan ibadah haji lewat program haji khusus. Ia percaya bahwa travel umrah dan haji PT. Annaba International adalah travel yang amanah. “Pelayananannya bagus, ustad -ustadnya ramah dan sabar mendampingi jamaah. Selain itu ustad-ustad pembimbingnya setia mendampingi setiap jamaah termasuk jamaah lanjut usia seperti saya,” jelas pria yang selalu rajin sholat di masjid dan juga rajin mengikuti pengajian di lingkungan rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *