Pelayanan Baik, H. Abdul Kadir Setia Sama An-Naba International Sejak 1996

oleh

H. Abdul Kadir (Jamaah Umrah Travel PT An-Naba International)
Sudah Menjadi Pelanggan Loyal An-Naba International Sejak 1996.

H. Abdul Kadir menggunakan jasa PT An-Naba International saat berangkat haji pertama kali di tahun 1996. Pria asal Baranti, Sidrap, Sulawesi Selatan ini sudah mengetahui An-Naba International sejak lama dan ia selalu menggunakan An-Naba International diantara sekian banyak travel.

“Menurut penilaian kami An-naba International yang terbaik, di sini ada banyak travel dan An-Naba merupakan travel umrah/haji yang bisa melayani dengan baik. Salah satunya lewat Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Asyifa sebagai perwakilan Annaba International untuk pendampingan jamaah haji khususnya di kabupaten Sidrap,” terang H. Abdul Kadir.

Tahun ini H. Abdul Kadir baru pertama kali menjalankan ibadah umrah bersama-sama dengan keluarganya. Untuk kelancaran ibadah umrah, ia pun kembali mempercayakan kepada Annaba International.

“Insya Allah mudah-mudahan atas bimbingan KBIH Asyifa bisa berjalan baik,” tambahnya.

Bersama ibundanya H. Abdul Kadir berangkat menjalankan ibadah umrah. Ia pun bersyukur semua fasilitas yang dibutuhkan untuk kelancaran ibadah haji dan umrah juga sudah disiapkan oleh An-Naba, seperti perlengkapan dan akomodasi untuk kenyamanan jamaah termasuk dalam hal makanan.

“KBIH Asyifa tidak akan membiarkan kita berangkat ke Tanah Suci sebelum paham betul mengenai pelaksanaan ibadah umrah. Sehingga berusaha keras mendatangkan ulama-ulama di Sidrap untuk memberikan manasik sampai 4 kali sehingga kami merasa cukup untuk melaksanakan umrah,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *