Mantabkan Program Kerja dan Jadi Asosiasi Profesional, Sapuhi Gelar Rakor di Bogor

oleh

Dalam rangka menjadi asosiasi yang profesional dan disegani, Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) di Hotel Aston Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018). Rakor I ini akan diikuti seluruh jajaran Dewan Penasehat, Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus untuk mempertajam hasil keputusan pada Musyawarah Nasional (Munas) I Sapuhi beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Sapuhi H. Syam Resfiadi mengatakan, ada beberapa agenda utama yang akan menjadi pokok bahasan dalam Rapat Kordinasi ini. Rakor yang diikuti oleh seluruh jajaran dewan pengurus, penasehat dan pembina ini untuk mempertajam program kerja yang telah diputuskan di Munas kemarin.

“Pengurus Sapuhi akan mendengarkan nasihat, saran dan masukan dari Dewan Penasehat dan Dewan Pengawas. Kemudian Dewan Pengurus Sapuhi juga akan mendengarkan laporan program kerja dari masing-masing bidang,” kata H. Syam Resfiadi.

Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan diawali pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya sambutan Ketua Umum Sapuhi H. Syam Resfiadi.

Masing-masing bidang pengurus Sapuhi akan memaparkan program-program kerja unggulan. Mulai dari Bidang Dalam Negeri, Bidang Luar Negeri, Bidang Usaha dan Koperasi, Bidang Kesekretariatan SDM/IT/Organisasi.

“Hanya ada empat bidang yakni bidang dalam negeri, bidang luar negeri, bidang usaha dan koperasi, terakhir bidang kesekretariatan, organisasi, SDM dan IT. Jadi kita tidak banyak pengurusnya,” jelas Syam dengan ramah dan bersahabat.

Syam menambahkan, semua program kerja dirapatkan dalam Rakor I ini. Dengan begitu, Sapuhi akan melahirkan keputusan yang tepat dan baik sehingga asosiasi ini menjadi organisasi profesional yang disegani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *