Armindo Jaya Tur Siap Antarkan 184 Calon Jamaah Haji dan Meraih Mabrur

oleh

Rindu Kabah – PT Armindo Jaya Tur yang merupakan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), tahun 2018 ini akan memberangkatkan calon jemaah haji sebanyak 184 jamaah. Yang terdiri atas 157 jamaah haji khusus dan 27 jamaah haji visa furodah.

Direktur Utama PT Armindo Jaya Tur H. Irzal Achmad mengatakan, calon jamaah haji dari Armindo akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 9 Agustus 2018. Jamaah akan diterbangkan dengan menggunakan maskapai Emirates dan landing di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah.

“Dari Jeddah, jamaah kita akan menuju Mekkah. Nanti semua jamaah akan berkumpul di Jakarta,” kata H. Irzal kepada Majalah Rindu Kabah, Sabtu (21/7/2018).

Menurut beliau, jamaah saat di Mekkah akan menginap di Hotel Pullman Zamzam. Hotel bintang 5 dengan layanan dan fasilitas yang sangat bagus. Kemudian saat jamaah di Madinah akan menginap di Hotel Golden Tulip Madinah. Hotel berkelas bintang 5 dengan layanan dan fasilitas yang juga sangat bagus.

“Sedangkan untuk transit kita tidak menggunakan apartemen, tetapi di hotel yaitu Hotel Talaala. Jamaah kita nanti akan menempati maktab 115,” jelas H. Irzal dengan ramah.

Adapun jamaah-jamaah haji dari PT. Armindo Jaya Tur berasal dari Malang, Padang, Jakarta, Solo, Bangka Belitung dan kota-kota besar di seluruh Indonesia. Mereka akan berkumpul tanggal 8 Agustus di Jakarta, sebelum berangkat ke Tanah Suci. Tujuan dikumpulkannya jamaah dari berbagai kota salah satunya agar satu jamaah dengan jamaah lainnya saling kenal dan silaturahmi.

PT Armindo Jaya Tur merupakan perusahaan pertama yang ada di Sumatera Barat yang mempunyai izin Haji Khusus. Pelayanan yang maksimal kepada jamaah adalah nomor wahid bagi PT Armindo Jaya Tur. Armindo berkomitmen mendampingi calon jamaah haji meraih gelar mabrur dalam beribadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *