Sofyan Hotel Selenggarakan Halal Talk 1.0 “Muslimpreneur Zaman Now”

oleh

Jakarta — Sofyan Hotel hari ini menyelenggarakan program talkshow “Halal Talk” untuk memberikan edukasi dan informasi kepada generasi muda mengenai bisnis halal. Talkshow yang menghadirkan narasumber inspiratif ini digelar di Sofyan Hotel Soepomo, Jl Soepomo No. 23, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/07/2018).

Hadir sebagai narasumber antara lain, Githa Nafeeza CEO & Founder Shabu Hachi, Muhammad Senoyodha CEO & Founder Halal Local, Muhammad Assad CEO Tamasia Global Sharia, Diajeng Lestari CEO & Founder HIJUP, dan Nurul Fitri Fauziyah Marketing Strategic Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Dalam acara ini, masing-masing pembicara menceritakan pengalamannya membangun usaha serta tips-tips sebagai muslimpreneur zaman now sesuai dengan tema yang diangkat dalam diskusi ini.

Acara yang dimulai pukul 14.00-16.00 WIB ini berjalan lancar. Banyak pelajaran yang diberikan oleh masing-masing narasumber terkait informasi dan edukasi serta kisah sukses para narasumber dalam membangun bisnis halal.

Halal Talk 1.0 “Muslimpreneur Zaman Now” diselenggarakan atas kerjasama Sofyan Hotel bersama Baca Dulu News dan didukung oleh Rindu Kabah, Halal Styles, Humas ID, TV Muhammadiyah, Tamasia, Warung Kombes, Wardah Cosmetics, Inisiatif Zakat Indonesia, Hijup, dan Amicale Travel. Selain itu komunitas yang terlibat dalam acara ini diantaranya Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI, Jaringan Saudagar Muhammadiyah, Rumah Millennials, Remaja Islam Masjid Cut Mutia, dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *