Riau Wisata Hati Utamakan Pelayanan dan Kenyamanan Jamaah

oleh

Jakarta – Riau Wisata Hati Tour and Travel dibawah bendera PT. PT. Riau Wisata Hati (RWH) merupakan biro perjalanan ibadah umrah yang telah mendapatkan izin kementerian Agama Republik Indonesia dengan No. 167 Tahun 2016. Travel ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat Tanah Air dengan banyaknya jamaah yang mendaftar. Terbukti, hingga saat ini sudah puluhan ribu jamaah umrah berangkat bareng RWH.

CEO RWH, Muhammad Daud mengatakan, Sejak berdiri RWH memiliki komitmen yang akan terus dijaga, yakni memberi kejujuran, kenyamanan dan komitmen terhadap jamaah untuk melayani dengan sebaik mungkin dan bertanggung jawab terhadap jamaah.

“Alhamdulillah, dengan niat yang ikhlas, jujur dan apa adanya mengenai layanan kami yang kami sampaikan kepada jamaah, kita mendapatkan kepercayaan dari jamaah,” kata Daud kepada Majalah Rindu Kabah di Jakarta.

Pada musim umrah tahun ini, RWH RWH membuka beragam jenis paket umrah yang dibanderol mulai Rp 21 juta selama 11 hari. Selain itu, ada juga paket 14 hari yang dibanderol seharga Rp 23 juta dan juga ada paket favorit dan paling laris yaitu paket perjalanan umrah selama 25 hari yang dibanderol Rp 30 juta. Selain itu, RWH juga menyediakan beberapa paket umrah seperti, Umrah Andalan seharga Rp 26 juta, Umrah VIP seharga Rp 33 juta, Umrah Medium seharga Rp 30 juta dan Umrah Platinum seharga Rp 40 juta.

Selain paket umrah, RWH juga membidik pasar wisata muslim. Menurut Daud, wisata muslim mempunyai prospek yang bagus karena permintaan masyarakat juga semakin meningkat seiring banyakya minat umat Muslim untuk mengunjungi situs-situs bersejarah. Paket wisata muslim meliputi, Cina, Malaysia, Thailand, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *