Sinergi SAPUHI dan Stakeholder di Tanah Suci Makin Kuat

oleh
Ketua Umum SAPUHI dan Mr.Abdurrahman Al Assagaf Direktur Umrah Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi.

Pengurus Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) sedang berada di Tanah Suci. Sejumlah rangkaian agenda padat dilakukan oleh SAPUHI dengan stakeholder terkait di Tanah Suci. Mulai dari silaturahmi dan bertemu dengan Muassasah Asia Tenggara. Kemudian memenuhi undangan jamuan makan siang di Restoran Lebanan, Mekkah.
Pertemuan antara SAPUHI dan Muassasah Asia Tenggara berlangsung hangat dan akrab. Setelah pertemuan dengan Ketua Muassasah Asia Tenggara Dr. M. Amin Indragiri, pengurus SAPUHI silaturahmi bertemu dengan Direktur Umrah Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Mr. Abdurrahman Al Assagaf.

“Insya Allah umrah akan mulai pada tanggal 15 Dzulhijjah 1440 H atau akhir Agustus,” kata Ketua Umum SAPUHI Syam Resfiadi.

Mr.Abdurrahman Al Assagaf Direktur Umrah Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi (Tengah)

Turut serta dalam pertemuan tersebut Sekjen SAPUHI M. Riza Paluppi. Pembicaraan antara pengurus SAPUHI dengan Direktur Umrah Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Mr. Abdurrahman Al Assagaf berlangsung hangat, akrab dan penuh kebersahabatan. Pertemuan ditutup dengan bersalaman dan foto Bersama.


Kerjasama untuk Kesejahteraan Anggota

Pengurus SAPUHI juga melakukan silaturahmi dengan Sarikah Bus Saptco milik Pemerintah Saudi Arabia. SIlaturahmi ini dalam rangka kerjasama untuk angkutan transportasi untuk membawa Jemaah haji dan umrah.
“Team SAPUHI bekerjasama dengan Sarikah Bus milik pemerintah Saudi Arabia untuk musim umrah dan haji tahun 1349 H dan seterusnya,” kata Syam.

SAPUHI bekerja sama dengan Sarikah bus Saptco milik Pemerintah Saudi Arabia

Untuk kesejahteraan anggota, SAPUHI melakukan deal kesepakatan dengan bus Damri-nya pemerintah Saudi Arabia. Selanjutnya SAPUHI juga melakukan pertemuan khusus lainnya dengan kalangan stakeholder, seperti Muasassah Haji Asia Tenggara, Kamar Dagang & Industri (Kadin) Mekah Bidang Perhotelan dan operator perhotelan di Mekah, yakni Hotel Anjum.

Kerjasama SAPUHI bersama Hotel Anjum Makkah
SAPUHI di Undang makan siang Direktur Kadin Hotel-Hotel di Makkah Mr.Nabeel
Sekjen SAPUHI bertukar cindramata dengan ketua VIP Muasasa Asia Tenggara Mr.Mustafa H.Damanhuri.

Ketua Umum SAPUHI Syam Resfiadi bersama Sekjen Muhammad Riza Paluppi dan sejumlah pelaku penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) anggota SAPUHI berada di kota Mekah dalam sepekan ini. Selain kesepakatan dan kerjasama, tujuan mereka juga untuk mengurus barcode haji tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *