SAPUHI Siap Sosialisasikan Program Kepada Para Pihak Terkait

oleh
Ketua Umum SAPUHI H. Syam Resfiadi di Acara Munas I SAPUHI

Jakarta – Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI) hari ini menggelar musyawarah nasional pertama pada 5 – 6 Juli 2018, bertempat di hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta.

Ketua Umum SAPUHI, H. Syam Resfiadi mengaku bersyukur dan lega acara Munas I SAPUHI dihadiri oleh pejabat pusat Kementerian Agama. Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama H. Arfi Hatim, MAg hadir langsung dan membuka secara resmi Munas I SAPUHI.

“Hari ini kami selenggarakan Munas yang dihadiri oleh pihak Kementerian Agama sebagai pelindung kami. Hari ini Munas dilakukan secara maraton, karena memang targetnya pemilihan ketua umum dan seikit perubahan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, serta program kerja yang selama ini kita canangkan,” kata Syam Resfiada di lokasi acara.

Berkaitan dengan program awal SAPUHI, Syam menjelaskan beberapa poin terkait rencana yang menjadi prioritas SAPUHI. “Paling tidak karena ini adalah sebuah aosiasi baru, kami harus mensosialisasikan kepada pihak-pihak terkait terutama diluar kementerian haji dan umrah, serta Kementerian Pariwisata, dimana ada pihak lain seperti ASITA, ASTINDO, pihak hotel, pihak transportasi, juga dengan Komisi VIII DPR-RI.”

Dijadwalkan hadir di acara Munas I SAPUHI, yaitu Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, ketua dan anggota Komisi VIII DPR-RI (komisi bidang agama), sejumlah duta besar negara Timur Tengah, KPHI, BPKH, serta asosiasi terkait penyelenggaraan umrah dan haji khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *