Visa Israel Sudah Diterbitkan Lagi Bagi Warga Negara Indonesia

oleh

Jakarta – Warga Negara Indonesia yang mau berkunjung ke Israel khususnya ke Yerussalem kini sudah bisa, pasalnya, Indonesia dan Israel sama-sama saling mencabut larangan berkunjung tersebut, sehingga kedua warga negara ini bisa saling mengunjungi.

CEO Trust Consulting Group, Yunni Indrani membenarkan adanya berita tersebut. Melalui surat edaran yang ditujukan kepada seluruh partner travel agent, Yunni menyampaikan kabar tersebut dan berharap travel agent bisa menangkap berita ini.

“Ada kabar yang sangat menggembirakan tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018, kami telah diberitahu secara resmi bahwa visa Israel dapat diterbitkan kembali untuk Warga Negara Indonesia,” kata Yunni yang juga Pemilik Trust Ummati Tour & Travel.

Ia menambahkan, Semua program kunjungan pariwisata ke wilayah Israel atau Palestina sudah dibuka kembali, sehingga wisatawan Indonesia bisa kembali berziarah seperti sebelumnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Indonesia melarang warga Israel berkunjung pertengan bulan lalu. Kebijakan ini untuk memprotes pembantaian dilakukan pasukan Israel terhadap demonstran Palestina di sepanjang perbatasan Jalur Gaza-Israel. Israel membalas dengan larangan serupa, namun larangan tersebut dicabut lagi pada tanggal 26 Juni 2018.

Selama ini, meski Indonesia dan Israel tidak memiliki hubungan diplomatik, hubungan dagang, wisatawan dan lalu lintas antara kedua negara berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *